Ditangani Dokter yang Sama, Persalinan Nikita Willy Dikomentari Kylie Jenner

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Nikita Willy akhirnya membagikan momen persalinan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono yang lahir pada Kamis, 7 April 2022 di Amerika Serikat. Ia membagikan sejumlah foto, mulai dari penampilan terakhirnya sebelum berangkat ke rumah sakit, mengalami kontraksi, ketuban pecah hingga Baby Izz, panggilan untuk buah hatinya, lahir.

Foto-foto tersebut diunggah Nikita Willy sehari setelah melahirkan di Instagram Story. Suami Nikita Willy, Indra Priawan selalu terlihat mendampingi dan menguatkan sang istri. Selama mengalami kontraksi, Nikita Willy berusaha untuk tenang dan mencoba mengalihkan perhatiannya dengan menonton film. “Mengalihkan perhatianku dengan menonton Walking Dead,” tulisnya di Instagram Story pada Sabtu, 9 April 2022.

Kejadian tak terduga terjadi menjelang Nikita Willy melahirkan. Dokter spesialis obstetri dan ginekologi Thais Aliabadi yang membantu persalinannya tengah menghadiri premiere The Kardashians, reality show yang menghadirkan keluarga Jenner dan Kardashian. Masih mengenakan gaun hitam panjang, Thais Aliabadi langsung bergegas ke Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California. “Dokter saya berada di premiere acara TV dan saya siap untuk mengejan. Dokter terbaik yang pernah ada!” tulis Nikita Willy.

Setelah Baby Izz lahir, mereka berfoto bersama dan diungguah oleh Thais Aliabadi. Sepertinya kejadian tersebut menjadi pengalaman tak terlupakan untuk dokter langganan selebritas Hollywood, termasuk Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. “Ketika saya dipanggil untuk membantu persalinan dengan gaun dan sepatu hak saya. Lol…,” tulis Thais Aliabadi di Instagram pribadinya.

Suami Nikita Willy, Indra Priawan bersama anak pertamanya Issa Xander Djokosoetono. (Instagram/@yorafebrina)

Unggahan tersebut dikomentari oleh Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. Kylie Jenner memberikan tiga emotikon tanpa menuliskan kata-kata. Tiga emotikon itu adalah ekspresi tertawa, mata yang berbentuk hati dan mahkota. Sementara Khloe Kardashian menuliskan, “Hahaha kamu luar biasa” dan “Queen Dr A“.

Meski dak langsung merujuk kepada Nikita Willy, netizen Indonesia langsung membanjiri komentar Kylie Jenner. “Yang komennya juga Kylie. Bukan kaleng-kaleng,” tulis @mona***. “Menjadi Nikita Willy its my dream,” tulis @poko***. “Gak penting dia ngomentarin dokternya atau apanya yang penting Nikita Willy dan baby diliatin artis dunia,” tulis @fifi***.

Foto yang diunggah Thais Aliabadi itu diambil dari unggahan Nikita Willy dan Indra Priawan ketika pertama kali memperkenalkan putra pertamanya ke publik. “Halo semuanya opa, oma, tante, om, kakak, perkenakan bayi laki-laki kami ‘Issa Xander Djokosoetono’. Terima kasih atas segala doa dan dukungan untuk semua. Dan sekarang kami mengajak kalian untuk menjadi bagian dari babak baru kehidupan kami untuk membangun keluarga kecil kami,” tulisnya dalam keterangan foto.

Kabar kelahiran anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan pertama kali diumumkan oleh sang ibu, Yora Febrina. Meski tidak bisa ikut mendampingi putrinya, ibunda Nikita Willy terus memantau proses kelahiran cucu pertamanya. “Alhamdulillah Wasyukurillah.. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari Jumat tanggal 8 pukul 13.49 WIB,” tulis Yora di Instagram pada Sabtu, 9 April 2022.

Baca juga: Nama Lengkap Baby Izz, Anak Pertama Nikita Willy dan Indra Priawan

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads