DJ Katty Butterfly Siap Jalani Ramadan Tahun Keduanya

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Selebgram, DJ Katty Butterfly menyatakan siap menjalani ibadah Ramadan tahun keduanya. Perempuan asal Thailand ini semangat menjalankan ibadah puasanya setelah mualaf pada 29 Oktober 2020 tepat saat dia berulang tahun ke-32. 

Perempuan yang kini beralih profesi menjadi food vlogger itu mengunggah kalimat di halaman Instagramnya, Ahad, 3 April 2022. “Sahur. Selamat puasa. Tahun ke-2 Dut,” demikian tulisan yang ia ketik di layar itu. “Alhamdulillah,” tulisnya pada keterangan unggahan. Ia kerap menyebut dirinya Dut. 

Banyak netizen yang menyemangatinya. Manajernya, Panji Komara memberikan emotika cinta. “Selamat menunaikan ibadah puasa, Dut. Ramadan Kareem,” tulis @milce***. 

DJ Katty yang bernama asli Poltee Katterey ini amat serius belajar Islam. Katty masuk Islam dengan dituntun Gus Miftah untuk membaca syahadat. Sejak itu, ia rutin belajar membaca Al-Quran dan salat. Sepekan sekali, ia belajar mengaji pada guru yang datang ke rumahnya. 

Tak sekadar belajar untuk dirinya sendiri. Mantan istri seorang pengusaha Indonesia itu juga mengajari putrinya, Katharine Tanu Wijaya yang baru akan berusia 3 tahun pada 24 April mendatang itu juga diajarinya salat. Ia kerap mengunggah aktivitas putrinya yang mengikutinya melakukan gerakan salat. 

Pada 17 Februari 2022, perempuan yang juga kerap disapa dengan sebutan DJ Butterfly saja ini pernah mengunggah foto saat dirinya salat. “Aku mau sembuh ya Allah, ” tulisnya. 

Beberapa kali dalam unggahannya menunjukkan DJ Katty Butterfly tengah sakit serius. Ia pernah mengunggah potret dirinya menjalani serangkaian tes kesehatan dan melaporkan hasil tes rontgen. Mantan kekasih Aiman Ricky ini menderita skioliosis lantaran tulang belakangnya tidak lurus. 

Baca juga: DJ Katty Butterfly Mulai Jalani Ramadan Pertama, Minta Doa Kuat

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu. 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads