Fajar Alfian Tak Bisa Rayakan Lebaran di Kampung, Ajak Fans Bukber di Bandung

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Pemain bulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian mengungkapkan tak bisa merayakan di lebaran di Bandung, kota kelahirannya. Penyelenggaraan Badminton Asia Championship 2022 di Manila dan diteruskan Kejuaraan Dunia Piala Thomas dan Uber di Thailand memaksa ia dan para pemain Indonesia yang muslim merayakan lebaran di negara orang. 

Hal itu menyebabkan runner up Korea Open 2022 bersama pasangannya, Muhammad Rian Ardianto itu menyempatkan pulang untuk berkumpul bersama keluarga di Bandung sebelum lebaran. Ia mengungkapkan rencananya di akun Twitternya, Senin dini hari, 11 April 2022.

Rencana pulang dari Korea mau pulang Bandung dulu. Mau ketemu keluarga, soalnya lebaran tahun ininya di luar lagi,” cuitnya.

Tak sekadar ingin bertemu keluarganya di Bandung. Fajar, yang biasa dipanggil Ajay, juga ingin mengajak fans buka puasa bersama. “Selain ketemu keluarga, buka puasa bareng yuk di Bandung.”

Cuitan Fajar ini ditanggapi rekannya di Pelatnas, Muhammad Shohibul Fikri. “Pengen ikut,” balas Fikri yang dikalahkan Fajar / Rian di semifinal Korea Open 2022. 

Tentu saja, tawaran Fajar Alfian ini langsung mendapatkan tanggapan dari fansnya. Banyak yang menanyakan apakah tawaran ini serius atau sekadar bercanda dengan fans. “Eh serius gak sih??? Pengen banget woy dari Padalarang ke Bandung kota mah deketlah gampang,” cuit @raim***. “A’ serius gak A’, pengen banget,” cuit @fhaal***.

Banyak juga netizen yang bukan warga Bandung meminta Fajar Alfian menggelar buka bersama dengan menggunakan aplikasi zoom. “Adain zoom buka bersama aja, saya bukan warga Bandung soalnya,” cuit @kojeng***. Bahkan, ada penggemar dari Malaysia yang memberikan tanggapan atas ajakan ini. “Seketika menyesali kenapa urang ga asli Bandung,” cuit @Sekuntum**** yang mengaku pernah lama tinggal di Indonesia ini. 

Usai gelaran Korea Open 2022, Fajar Alfian bersama para pemain pelatnas yang terpilih akan bertolak ke Filipina untuk mengikuti Badminton Asia Championship 2022 pada 26 April – 1 Mei 2022. Dari sana, mereka bergerak ke Thailand untuk mengikuti Kejuaran Dunia Thomas – Uber Cup yang digelar pada 8-15 Mei 2022. 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads