Fitri Tropica Lahirkan Putri Kedua, Ada Video Gemas Sada Saat Bertemu Adiknya

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Presenter dan aktris, Fitri Tropica melahirkan putri keduanya pada Senin, 11 April 2022 di RS Ibu dan Anak Bina Medika Bintaro. Bayi yang sudah terlihat cantik dan menggemaskan ini dilahirkan dengan operasi caesar, tepat pukul 11.11, dengan panjang 50 centimeter dan berat 3,6 kilogram. 

Lewat unggahan foto bayi keduanya, selebritas ini mengabarkan berita bahagia ini. “Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara,” tulis Fitri Tropica pada keterangan unggahannya, Selasa, 12 April 2022.

Bayi mungil bernama Kamya itu bahkan sudah dibuatkan akun Instagram yang beralamat di @kamya_aisahanara.  Istri Irvan Hanafi ini menjelaskan arti nama yang diberikan kepada putrinya. 

“Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku. Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur.
Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku ( Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan,” tulis Fitri Tropica. 

Perempuan yang akrab disapa Fitrop ini menuliskan, dengan nama itu, ia dan suaminya berharap sang putri bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuanya, yakni Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati. Ia juga berharap bayinya menjadi putri yang cantik, makmur, dan beruntung. 

Di halaman Instagram Kamya, Fitrop membagikan video pertemuan putri sulungnya yang bernama Sada Amira Hanara dengan adiknya yang baru lahir. Sada digendong Irvan. Terlihat wajah gemas dan tertawa senang Sada melihat adiknya. Tangannya terus memegang adik barunya. 

“Ketika kakak perempuan bertemu adik perempuannya. Assalamu’alaikum Adek, apa kamu ingin membuat manusia salju,” tulis Fitri dalam Bahasa Inggris. 

Berita bahagia juga diunggah suami Fitri Tropica, Irvan Hanafi. Selain mengunggah foto yang sudah diunggah istrinya, Irvan juga mengunggah foto-foto saat persalinan di Instagram Storynya. Ia menemani istrinya melakukan persalinan di ruang operasi dan berbagai ucapan selamat untuk kelahiran putri keduanya. “Alhamdulillah ibu dan bayinya lahir sehat sejahtera,” tulisnya. 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads