Gara-gara Foto Ini, Hendra Setiawan Dihukum Istri dengan Masakan Spesial

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan sudah tiba di Tanah Air usai mengikuti tiga turnamen, terakhir Korea Open 2022. Kepulangannya sudah ditunggu istri dan tiga anaknya yang merindukannya selama sebulan mengikuti turnamen. 

Sandiani Arief, istri Hendra pun mengunggah video saat ia memasakkan makanan spesial untuk menyambut kepulangan suaminya. Ia memasakkan dua butir telur untuk didadar dicampur dengan bawang merah, kesukaan sang suami. 

“Akhirnya suami aku pulang kerja. Begitu sampai, dia langsung minta makan masakan aku. Aku bikinnya susah payah lho, dari pagi sampai sore. Dia bilang masakanku enak. Dari satu sampai sepuluh, nilainya dua,” terdengar suara narator, mengiringi Sandiani dari memecah telur, mengocoknya, dan menuangkan telur itu di atas pan dengan bawang merah, hingga menyajikan di hadapan Hendra. 

Suara narator itu bukan suara Sandiani. Gaya bertuturnya mirip Sisca Kohl meski juga bukan suara seleb TikTok itu. “Very special dinner buat pak @hendrasansan 1 bulan pergi, ini baru pulang dikasih makanan special…Enak kan????” tulis Sandiani. 

Di video itu, terlihat Hendra memberikan jempol setelah menyantap telur dadar itu. “Enak sekali,” jawab Hendra di kolom komentar sambil memberikan emotikon jempol dan tawa meringis itu. 

Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan saat diajak penggemarnya berfoto bersama. Foto: Twitter.

Jawaban pasangan Mohammad Ahsan itu dibalas kembali oleh Sandiani. “Besok makan telur lagi ya, soalnya Anda nakal, digandeng-gandeng orang diem saja,” tulisnya dengan bercanda. 

Sebelumnya, di sela-sela turnamen Korea Open 2022, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, yang disebut The Daddies ini diajak foto bersama penggemarnya asal negeri ginseng itu. Pasangan ini merupakan legendaris di dunia bulu tangkis sehingga memiliki banyak penggemar. 

Jika Mohammad Ahsan berusaha menjaga jarak saat diajak foto bersama para penggemarnya, Hendra Setiawan terlihat tak berkutik saat seorang gadis muda Korea tiba-tiba menggandeng tangannya untuk berfoto. Foto jenaka ini langsung dibahas sebagai guyonan di antara sesama penggemar bulu tangkis.

Bahkan Zong Yenyen, orang Malaysia dan dikenal sebagai admin Badminton World Federation, turut me-retweet foto itu dan mengomentarinya. “Ci SanSan sabar, jangan marah ya,” cuit Zong Yenyen, dengan emotikon menutup mata. 

Hendra Setiawan tidak hanya menjadi panutan di lapangan. Kehidupan pernikahannya selama sebelas tahun yang harmonis pun selalu menjadi panutan bagi penggemar bulu tangkis. Gaya kalem dan cuek Hendra klop dengan sikap ceria dan blak-blakan Sandiani. 

Baca juga: The Daddies Susul Fajar / Rian ke Semifinal Korea Open 2022

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads