Harus Operasi Tumor Payudara Lagi Setelah 3 Bulan, Robby Purba: Makin Aktif

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Pembawa acara, Robby Purba kembali harus menjalani operasi pengangkatan tumor payudara. Tidak berlarut-larut dalam keterpurukan, Robby Purba terlihat berusaha tegar dan tetap bersyukur atas kondisinya saat ini.

Terima kasih ya Rabb… Hadiah di bulan Suci… pelebur dosa-dosa di hari Fitri… kalau kata Band Noah, Dan Terjadi Lagi…. Meskipun harus Operasi Lagi dan lagi,” tulis Robby Purba di Instagram pada Kamis, 7 April 2022.

Robby Purba menjalani operasi pertama pengangkatan tumor payudara pada Desember tahun lalu. Setelah melakukan pemeriksaan pasca operasi, dokter menemukan tumor yang aktif lagi di tubuh Robby Purba. “Setelah 3 bulan, pasca operasi di malam tahun baru… ini ‘titipan Allah’ bisa aktif lagi… yah apa yang gak bisa ya kan …. Makin aktif ya bun.. wkwkwkk… masya Allah,” tulisnya.

Robby Purba terus menunjukkan semangatnya untuk bisa sembuh. Ia merasa beruntung karena banyak orang yang selalu mendukungnya selama menghadapi masa sulit ini. “Setidaknya Abang beruntung dikelilingi Tim dan Dokter yang sangat supportive dan menguatkan. LANJUTKAN PERJUANGAN!!!! Mohon doanya ya mantemanku!!” tulisnya.

Unggahan ini langsung dibanjiri rekan-rekan sesama selebritas. Mereka menuliskan kalimat semangat untuk Robby Purba. “Abangkuuuuu, semangat di sayaang Allah banget, sehat sehat sehat!” tulis Tya Ariestya. “Semangat kaseppppp In Syaa Allah disembuhkan scptnya Aamiin Ya Rabb,” tulis Armand Maulana. “Semangaaaat abaaaang,” tulis Indra Bekti. “Semangat semoga lekas pulih lagi yaa,” tulis Titi Kamal.

Melihat banyak dukungan dari teman-temannya, Robby Purba mengucapkan terima kasih. “Aku mau mengucapkan makasih kepada semua atas support, doa dan semangatnya.. semoga doa doa teman di Bulan Suci ini diijabah Allah SWT. Aamiin ya Allah aamiin,” tulisnya di kolom komentar.

Setelah menjalani operasi pertama tahun lalu, Robby Purba menceritakan gejala yang dirasakan sampai akhirnya didiagnosis memiliki tumor payudara. Robby Purba mengaku sudah merasakan sakit di area dadanya selama sembilan bulan terakhir. Ia sering merasakan kesakitan saat akan olah raga dan turun tangga. Hal tersebut cukup membuatnya terganggu terlebih pekerjaannya di dunia entertainment yang kadang mengharuskannya aktif bergerak.

Pemicunya banyak, selain Genetic – karena supplement-supplement gym atau susu juga bisa (menurut Dokter specialistnya). Intinya lifestyle lah hehe,” tulis Robby Purba di Instagram pada Kamis, 30 Desember 2021. Robby Purba berpesan kepada pengikutnya untuk hindari mengonsumsi suplemen untuk gym tanpa disertai konsultasi dengan dokter.

Baca juga: Robby Purba Operasi Tumor Payudara, Lewati Malam Tahun Baru di Rumah Sakit

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads