Jadi Mualaf, 9 Artis Ini Bahagia Jalani Ramadan Bareng Pasangan

Jadi Mualaf, 9 Artis Ini Bahagia Jalani Ramadan Bareng Pasangan

Menyamakan keyakinan merupakan tantangan tersendiri bagi pasangan beda agama. Tak jarang beberapa orang memilih untuk berpindah keyakinan mengikuti pasangannya sebelum menikah, seperti 9 artis berikut ini. Sempat berbeda keyakinan, akhirnya mereka memutuskan untuk pindah agama menjadi seorang Muslim.

Setelah menjadi mualaf, mereka pun tak absen menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Kini, mereka dapat menikmati momen sahur dan berbuka puasa bersama pasangannya tercinta. Penasaran siapa sajakah itu? Keep scrolling, Bela!

1. Putri Anne jadi mualaf sejak 2016. Di Ramadan kali ini, apa ya menu sahur dan buka puasa yang disiapkan Putri Anne untuk Arya Saloka?

2. Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Nathalie Holscher. Bukan hanya karena ditemani Sule, tapi juga kehadiran buah hatinya yang menggemaskan.

3. Marsha Timothy menjadi mualaf sebelum menikah dengan Vino G Bastian. Kini ia teguh menjalani kehidupan sebagai seorang Muslimah.

4. Begitu juga dengan Renata Kusmanto yang antusias melewati Ramadan bersama suaminya, Fachri Albar.

5. Ramadan kali ini semakin spesial bagi Roger Danuarta, karena sebentar lagi ia akan menyambut anak keduanya dengan Cut Meyriska.

6. Uya Kuya dan Astrid menikmati bulan puasa di California, AS. Astrid yang seorang mualaf, sempat membagikan momen buka puasa bersama suami

7. Junior Liem juga menjadi mualaf sebelum menikahi Putri Titian. Kehangatan Ramadan semakin terasa bersama dua anak mereka.

8. Sudah jadi mualaf, Marcell Siahaan tak lupa mengajarkan putranya untuk menjalankan puasa di bulan Ramadan ini.

9. Seru banget! Christian Sugiono dan Titi Kamal tampak menikmati bulan Ramadan di Singapura bersama kedua putranya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads