Luna Maya Nongkrong bareng Jackson Wang, Gerak Bibir Disorot: Pentingnya Punya Orang Dalem!

Luna Maya beruntung banget bisa ketemu dengan salah satu anggota GOT7 yang telah bergabung dengan 88rising, Jackson Wang. Tak sekadar bertemu, Luna Maya juga terlihat akrab ngobrol dengan Jackson Wang.

Pada kesempatan itu, Luna Maya tak sendirian. Mantan kekasih Ariel NOAH yang memakai outfit serba hitam itu deitemani oleh Erika Carlina.

Jackson terlihat menepuk lengan Luna Maya. Ekspresi hingga gestur bibir Luna Maya pun tak kalah mencuri perhatian karena ia terlihat begitu enjoy ngobrol dengan Jackson Wang, selayaknya seorang perempuan yang sudah lama tak bertemu dengan sahabat laki-lakinya.

Momen akrab Luna Maya ngobrol dengan Jackson Wang itu disebut-sebut menjadi obat pelipur lara. Pasalnya, Luna Maya dikabarkan gagal bertemu dan foto bareng dengan idolanya, yakni Kim Namjoon alias RM BTS.

Bahkan, ada netizen yang iseng dan bilang kalau Luna Maya akrab dengan Jackson Wang karena demi membuka relasi dengan RM BTS.

Luna Maya. (TikTok)
Luna Maya. (TikTok)

"Pentingnya punya orang dalam," komentar netizen.

"Seperti bukan baru pertama ketemu, kaya udah jadi temen lama yang cerita tentang kesibukkan masing-masing," imbuh netizen yang lain.

 

 

 

 

"Definisi 'aku suka kamu, kamu gak suka aku, gapapa masih ada teman mu," timpal lainnya.

"Mbak Luna pasti bilang 'kamu sahabatnya Namjoon yaa'," ujar netizen yang lain.

Luna Maya baru-baru ini tengah berada di Las Vegas. Ia datang dengan tujuan untuk menonton konser BTS.

Selain ke konser BTS, Luna Maya juga menyempatkan diri menonton Coachella. Istimewanya lagi, Luna Maya juga datang ke acara after party yang diadakan oleh label 88rising, di mana ia berkesempatan bertemu dengan Jackson Wang.

 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads