Marcus Fernaldi Gideon Nyatakan Segera Kembali Beraksi di Lapangan

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Ganda terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon menyatakan segera kembali beraksi di lapangan. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo ini telah menyelesaikan operasi pengangkatan tulang tumbuh di ankle-nya di Portugal dan sekarang dalam tahap pemulihah. 

Marcus mengungkapkan kesiapannya membuat jeri lawan-lawannya di depan net di halaman Instagramnya, Selasa dinihari, 12 April 2022. Ia mengunggah fotonya yang tengah melompat untuk melakukan smash tajamnya ke lapangan lawan.

“Akan kembali ke lapangan segera #MFG,” tulisnya dalam Bahasa Inggris dengan memberikan tagar inisial namanya.

Unggahan satu jam lalu itu langsung disambut para pecinta bulu tangkis menunggu aksi pemain ganda terbaik dunia itu. “Can’t wait,” tulis @scen*** yang berarti tak sabar. Ungkapan serupa dilontarkan banyak netizen lainnya.

Banyak juga yang menyemangati Marcus dan Kevin segera bertanding memberikan pukulan-pukulan yang menarik dan memberikan hiburan bagi para pecinta olahraga tepok bulu ini. “Semangat papaNyo,” tulis @oppimar*** menyebut panggilan Marcus yang biasa disapa Koh Sinyo ini. 

Marcus Fernaldi Gideon menjalani operasi untuk menghilangkan pertumbuhan tulang di pergelangan kaki kanan dan kiri Marcus. Tindakan operasi itu menyebabkan Minions, julukan pasangan Marcus / Kevin, absen dari Korea Open pada 5-10 April dan Kejuaraan Asia 2022 di Filipina, 26 April-1 Mei.

Dokter menemukan, ada pertumbuhan tulang kecil yang tidak seharusnya di ankle kanan dan kirinya. Ini mengganggu penampilan karena menimbulkan rasa sakit. Pertumbuhan tulang itu kian mengganggu saat tampil di All England 2022 bulan lalu.

Menurut Agnes, istri Marcus Fernaldo Gideon, suaminya direkomendasikan untuk operasi di Portugal yang dipimpin Dokter Nick van Dijk. Dokter ini sudah biasa menangani atlet, salah satunya Cristiano Ronaldo. Ia pun menjalani operasi pada 6 April 2022 di Portugal.   

Agnes menuturkan Marcus Fernaldi Gideon masih berkeinginan untuk tampil di Piala Thomas 2022 pada Mei mendatang. Ia menuturkan, seusai operasi dan pemulihan, suaminya segera ikut dalam persiapan berlatih di kejuaraan beregu dunia putra itu. 

Baca juga: Saat Anak Marcus Fernaldi Gideon Dipertemukan dengan Akane Yamaguchi

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads