Marshel Widianto Bahagia Dapat Banyak Dukungan, Spesial dari Celine Evangelista

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Komika, Marshel Widianto menegaskan dirinya tidak menjadi tersangka usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya dalam kasus pembelian konten dewasa milik Dea OnlyFans, Kamis, 7 April 2022. Ia justru merasakan para penyidik yang memeriksanya itu diperlakukan dengan baik. 

“Hai, perkenalkan saya Marshel Google Drive Widianto,” katanya dalam video yang diunggah di halaman Instagramnya, Jumat, 8 April 2022, tetap dengan gayanya yang suka bercanda. “Gue pengen bilang, terima kasih lu sudah support gua kemarin. Untuk teman-teman gua, banyak banget yang sudah support gua,” katanya. 

Ia mengaku bingung melihat dukungan yang diberikan teman dan netizen kepadanya, termasuk para penyidik hingga pejabat di Polda. “Gue jujur bingung, kok semesta baik banget ama gua. Bahkan kemarin waktu gua ke kator polisi, waktu disidik, direktur, wakil direktur, para penyidik, pak kasubdit, kanit, dari cyber crime sampai ditsus baik banget, tidak ada yang menyudutkan gua.  Bahkan kami slow, ngobrolnya tawa-tawa,” tuturnya menjelaskan.

Marshel memenuhi panggilan polisi dua hari lalu seelah Dea OnlyFans yang menjual konten-konten dewasa mengaku komedian asal Tanjung Priok itu membeli 76 konten. Saat pagi datang ke Polda Metro Jaya, Marshel terlihat marah ketika mengetahui wartawan menunggu kedatangannya. 

Komedian Marshel Widianto berfoto bersama wartawan usai menjalani pemeriksaan penyidik di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 7 April 2022. Marshel diperiksa sebagai saksi karena diduga menjadi salah satu pembeli konten pornografi Dea OnlyFans lewat layanan Google Drive. ANTARA/Galih Pradipta

Namun begitu keluar pemeriksaan, senyum mekar menghias wajahnya. Ia menjelaskan dengan tertawa-tawa dan meilhat sikap bersahabat wartawan. “Kalau elu nanya, gue akan ditahan atau tidak, teman-teman, karena tidak emua yang dipanggil itu pasti tersangka. Ada juga yang tersanjung,” ujarnya. Marshel menuturkan, ia hanya menjadi saksi dalam penyidikan kasus itu. 

Unggahan Marshel kembali mendapatkan tanggapan dari Kiky Saputri, yang mendukungnya sejak awal. “Makanya lain kali kalau beramal di tempat yang benar aja ya sayangku,” kata komika itu. Usai keluar dari ruang pemeriksaan, Marshel mengaku kepada wartawan bahwa dia membeli konten itu untuk membantu Dea. 

Marshel Widianto juga mendapat dukungan dari Celine Evangelista, presenter yang selama ini disukainya. Celine memlesetkan Dea OnlyFans. “Only Marceline aja sih,” ujarnya seraya menyebut Marshel dan Celine. 

Baca: Marshel Widianto Beli Konten Dea Onlyfans: Niat Gua Membantu Karena Gua Iba

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads