Nikita Mirzani ogah datang ke YouTube artis kalau enggak dibayar segini


Nikita Mirjani kini fokus mengembangkan berbagai bisnis untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Memang sekarang ini, ibu tiga anak itu jarang terlihat di layar kaca.

Rupanya, Nikita Mirzani memiliki prinsip untuk tidak menjadikan status selebritinya sebagai pekerjaan utama. 

Menjadi bintang tamu di berbagai kanal YouTube artis juga ia jadikan untuk menghasilkan uang. Lantas, berapa bayaran Nikita Mir zani ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube artis? Simak ulasan berikut.


Dalam sebuah live Instagram, Nikita Mirzani membahas banyak hal termasuk tentang kegiatan yang ia lakukan sehari-hari. Wanita yang akrab disapa Niki itu menjalani nasihat dari Fitri Salhuteru yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri.

Niki memilih untuk tidak menggantungkan hidup sebagai artis. Hal tersebut karena Niki mengambil pelajaran dari artis-artis senior yang dinilai tak memikirkan kelangsungan hidup mereka setelah tak lagi menerima tawaran proyek sebagai artis.

"Artis-artis senior dulu mereka tidak berpikir bahwa artis itu hanya sekedar status saja sementara. Mereka tidak berpikir bahwa setelah itu kalau sudah tidak dipakai di TV apa usahanya, apa yang dia punya untuk kelangsungan hidupnya," kata Nikita Mirzani dilansir Hops.ID dari YouTube Nikita GenK's pada Minggu, 3 April 2022.

Nikita Mirzani di YouTube Gilang Dirga (YouTube.com/RUANG INTEROGASI)

Padahal kata Niki dengan menjadi artis bisa dengan mudah melebarkan sayapnya sebagai pebisnis. Sehingga, dia bisa menambahkan penghasilan dari bisnis yang dijalaninya itu.

"Ternyata banyak banget selebriti yang terbuai sama status selebiri tapi dia tidak punya pekerjaan sampingan kayak bisnis tambahan supaya bisa tambahan uang dari situ," ujarnya.

Bagi Niki, artis bukanlah profesi melainkan hobi yang dibayar. "Karena selebriti itu bukan pekerjaan, selebriti itu adalah hobi yang dibayar besar. Kalau sudah punya nama kayak gue."

Bayaran ketika tampil di YouTube

Artis pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi tersebut kemudian mengungkapkan bayaran yang ia terima ketika tampil di layar kaca. 

"Gue sekali duduk saja, cuman naro pantat saja sudah double digit per 30 menit. Tanya deh," ungkap Niki.

Sementara di YouTube artis, Nikita Mirzani baru bersedia menerima tawaran kerjasama kalau bayaran yang ia dapatkan lebih dari Rp50 juta. 

Bayaran Nikita Mirzani jadi bintang tamu di YouTube (YouTube.com/Nikita GenK's)

"Gue jadi bintang tamu di YouTube aja kalau mau ngundang gue, gue baru mau datang kalau harganya di atas 50 juta," ujarnya.

Pernyataan yang disampaikan Nikita Mirzani saat siaran langsung itu bertujuan agar netizen lain terinspirasi dan bisa menjadi seperti dirinya.

"Makannya kalian netizen pasti banyak yang nyolot sama gue, karena boro-boro dibayar 50  juta cuman nonton gue doang di live Instagram. Kalian tuh harusnya harus bisa kayak gue," pungkas Nikita Mirzani. 

hops.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads