Posisi Ikatan Cinta Makin Terancam, Fans Arya Saloka dan Amanda Manopo Ramai-ramai Berikan Keluhan - SELEBGRAM

Rating Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo kian jeblok.

Rupanya, penonton kian gusar terhadap sinetron yang menyajikan aksi Aldebaran dan Andin tersebut.

Bahkan, saat alur cerita sudah mulai membaik pun, rating sinetron Ikatan Cinta dengan tokoh utama Aldebaran dan Andin tersebut masih belum berhasil merangkak naik.

Justru kondisi rating terbaru menunjukkan sinetron nomor 1 tersebut semakin jeblok.

Hal tersebut diketahui berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id dari instagram @fakta_ikatancinta, Sabtu (22/4/2022).

Akun tersebut mengunggah hasil perolehan rating sinetron Ikatan Cinta Per Kamis (31/3/2022).

Rating sinetron Ikatan Cinta di angka 6,5 dengan jumlah share 27,3 persen.

Kondisi tersebut bikin miris hati pemirsa setia Ikatan Cinta.

“Rating semakin tidak baik-baik saja bund, “ terang admin @fakta_ikatancinta.

Para netizen pun mulai gusar imbas turunnya rating sinetron kesukaan mereka.

Penyebabnya pun terungkap satu per satu berdasarkan keluhan penonton yang disampaikan melalui kolom komentar.

@rischarosita : Yg buat engg bagus si nino, jd pas scene nino ya gw matiin tv nya udh mual liat nya

@hijabinstan2021 : Padahal alur maju kok

@arum132020 : @mnc_pictures @ikatancinta.mncp sudah mulai.di tinggal penonton setianya, karena tak mau denger kritik dan saran dari para fens setia IC makin hari share/tvr melunjur tajam ke bawah, kalau masih teguh dengan pendirian TEAM PENULIS di pastikan makin terjun bebas dan ngalamar. @sendywidodo_ @dini.putri21 @hary.tanoesoedibjo @liliana tanoesoedibio

@berlianasaja : Cerita nino yg ingin ngomong baik baik ke al andin ini udah yg ke sekian kali nyah tiap ada konflik yg menyangkut reyna pasti ujung ujungnya nino ingin ngomong baik baik ke al andin,scene telat ke sekolah tiap al ada undangan juga selalu begitu apa penulis ga bosen penonton udah ga gereget klo konfliknya terus berulang ibarat makanan yg udah mateng tapi terus di angetin rasanya pasti jadi beda jadi ga enak @sendywidodo_ @mnc_pictures @ikatancinta.mncp @dini.putri21 @hary.tanoesoedibjo

@sari69266 : Penjhat sbnarnya di IC itu nino,,, tiap mncul wjah nino pngen matiin hp males nonton tpi tkut ktnggalan scene alfahri

Rating sinetron Ikatan Cinta semakin menurun.

Bahkan, tahta sinetron itu kini teramcam oleh Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan (ABWP).

Pada 26 Maret 2022, ABWP nyaris mengudeta tahta Sinetron Ikatan Cinta.

Ya, tak sedikit para penggemar yang mengaku bahwa kini mereka secara perlahan mulai meninggalkan sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Penyebabnya, banyak para penonton setia yang menilai bahwa kini jalan cerita yang mengisahkan hubungan Andin dan Aldebaran tersebut semakin berliku dan kurang masuk akal.

Alhasil di beberapa episode belakangan, rating Ikatan Cinta pun menurun meski masih berada diurutan pertama puncak rating siaran televisi.

Khawatir Ikatan Cinta akan lengser, dilansir melalui unggahan di akun instagram @ikatancinta.mncp, Senin (28/3/2022) para penggemar mengungkap syarat yang harus dipenuhi agar mereka kembali menonton sinetron tersebut.

“wiwi_soebagjo : Kalau ratingnya mau naik lagi, engga usah ada cerita Reyna ajak2 Nino makan atau bacaan buku cerita lagi, terlalu lebay menyebalkan, memang Nino engga bs fokus ke Kesya sm Elsa saja. Reyna tell berlebihan ke Nino, jaga perasaan Andin donk. Jam tayang juga lama2 makin mundur. Sinetron baru knp didahulukan jam tayangnya, padahal IC yg memberikan masukan terbesar buat MNC kan,”

“listianieli73 : Efek scene ke jepit pintu sampai sekarang rating turun terus 5.9/32.9 hari minggu tgl 27 maret 2022 walaupun di suguhin scene uwu” penonton udah pada kecewa kali jadi banyak yg ga nonton trus karena tayang terlalu malam jadi banyak yg ngantuk,”

“novie_ee21 : Baru kali ini liat ic ratingnya gini amat , bisa2 nanti kesalip sama tiaraa .. mgknya ninoo buang ajaa gapnting dket2 rynaa , ryna juga bandel amat kaloo di blgin,”

“riska.enggraini : Ayo bupen dan pak sut perbaikin lg alur cerita ny,,,jgn smpai rating semakin anjlok.kembalikan lg ceritany yg dlu berkesan,mendidik dan terarah y,”

Amanda Manopo sendiri baru-baru ini curhat soal ketidaktahuannya dengan sosok penulis sinetron Ikatan Cinta yang baru.

Amanda Manopo juga tampaknya saat ini bingung tentang alur cerita lakon perannya di sinetron nomor satu tersebut.

Pemeran Andin ini pun mengaku tak bisa melakukan improve atas perannya di sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

Bahkan Amanda Manopo mengaku saat ini capek.

Hal tersebut berpengaruh kepada hasil rating dan share Sinetron Ikatan Cinta yang melemah.

Bahkan pada 26 Maret 2022, tahta Ikatan Cinta nyaris direbut Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan atau ABWP.

Penyebabnya, Ikatan Cinta hanya meraih TVR dan Share 6/32,9 persen. Sedangkan Aku Bukan Wanita Pilihan TVR dan Share 5,9/25,1 persen.

Ini menjadi tanda bahaya bagi Ikatan Cinta.

Sumber: Banjarmasinpost

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads