Rizky Febian dan Mahalini keciduk mesra di depan Sule tuai banyak doa, beda dengan Putdel dan Jeffry


Anak pertama Sule yaitu Rizky Febian tengah menjalin hubungan asmara dengan Mahalini. Keduanya pernah keciduk tengah lakukan hal yang begitu mesra, bahkan di depan Sule.

Saat itu Mahalini dan Rizky Febian tengah sambangi kediaman Sule. Keduanya tertangkap kamera sedang lakukan hal sangat mesra.

Namun warganet malah banyak yang mendukung hubungan antara anak sulung Sule yaitu Rizky Febian dan Mahalini. Meskipun keduanya lakukan hal sangat mesra sekalipun.

Rizky Febian keciduk lakukan ini ke Mahalini


Pada saat momen Ramadan beberapa waktu yang lalu di kediaman Sule, Rizky Febian keciduk tengah gendong Mahalini.

Sule yang tengah menggendong Adzam, mengetahui anaknya sedang mesra dengan kekasihnya, tak memberikan respons apa pun.

Iky dan Lini nampak begitu bahagia, sesekali keduanya saling tersenyum saat keciduk terekam kamera.

“Baru di sini kita makan enak nih, di Ampera, aku makannya cuma gorengan, itu juga udah dingin” katanya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube SULE FAMILY pada Selasa, 12 Juli 2022.

Di momen itu Rizky Febian dan Mahalini buka puasa bersama dengan anggota keluarga lainnya di kediaman Sule.

Hubungan yang dijalin Rizky Febian dan Mahalini banyak mendapat doa

Berbeda dengan hubungan yang tengah dijalani Putri Delina dan Jeffry Reksa. Ada beberapa netizen yang seolah tak suka bahkan tak segan untuk menghujat.

Berbeda respons, lantaran yang didapat oleh Iky dan Lini berupa untaian doa dan harapan untuk hubungan mereka ke depannya.

“Saya mendoakan Mahalini dan A Iky berjodoh. Karena keluarga Kang Sule dan Mahalini sama-sama keluarga yang menyejukkan,” tulis pemilik akun mang ujang bdg cha***.

“Hebat teh Lini cepet beradaptasi kayak bunda Nathalie, kayaknya dah siap nih. Lihat keluarga ini buka bersama ikut seneng,” tulis pemilik akun ngakak fam***.

“Semoga Rizky Febian dan Mahalini langgeng, aamin. Pokokna mah cocok,” tulis pemilik akun tantan rust***.

“Beruntung A Iky mendapatkan Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, yang cantiknya sampe ke tulang,” tulis pemilik akun Rojali El Bila.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads