Semangati Diri saat Bekerja, Wendi Cagur Bawa Foto Keluarga

SELEBGRAM.MY.ID – Rutinitas kerja sehari-hari terkadang memang bikin jenuh. Setiap orang tentu punya caranya tersendiri supaya kembali bersemangat dalam bekerja. Ada yang memilih break atau cuti sejenak, liburan, meditasi, dan yang lainnya.

Wendi Cagur punya cara tersendiri agar dia selalu bersemangat dalam bekerja. Salah satu caranya, ia membawa foto keluarga ke tempat kerja. “Saya bawa foto keluarga saya (ke lokasi),” aku Wendi Cagur dalam jumpa pers di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (1/4).

Ketika sedang jenuh tidak bersemangat, ia melihat foto keluarganya. Dan hal itu terbukti menambah energi semangat dalam diri Wendi Cagur.

Di bulan Ramadan tahun ini, Wendi Cagur dipercaya mengisi program Pas Buka dan Sahur Lebih Segerr di Trans 7 bersama Denny Cagurz Rina Nose, Andre Taulany, Sahila Hisyam dan lain lain.

Bagi Wendi, bekerja di bulan Ramadan diniatkannya bukan sekedar bekerja. Dia berharap dari pekerjaannya tersebut bisa memberikan pahala dengan memberikan tontonan yang menarik bagi banyak orang.

“Semoga bisa ngasih yang maksimal buat semuanya. Untuk istirahat di lokasi kita sudah ada tempatnya. Sahur saya biasanya mengakhirkan,” paparnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads