Setahun Jalani Bisnis Kecantikan, Amanda Manopo Tak Henti Berinovasi

SELEBGRAM.MY.ID – Selain sibuk berakting di layar kaca, Amanda Manopo memang sedang membangun kerajaan bisnisnya di dunia kecantikan. Setahun menjalani usahanya, Amanda merasa yakin merek kecantikannya, Skin Soul, makin siap bersaing dan terus berinovasi.

Berbicara dalam perayaan satu tahun Skin Soul by Amanda Manopo, bintang sinetron tersebut merasa bersyukur dengan pencapaiannya selama setahun. Banyak hal yang tak terduga juga tantangan dalam menjalani bisnis kecantikan.

Diakuinya, dalam perjalanannya setahun ini, Skin Soul telah berhasil menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang dicintai masyarakat Indonesia. Ini terlihat dari penjualan paket body care, khusus nya produk andalan Skin Soul seperti body lotion yang diluncurkan pada April 2021 telah mencapai 136 persen penjualan. Lalu body wash yang diluncurkan pada Juli 2021 mencapai 233 persen penjualan.

“Produk favorit itu kan lotion ya, ini produk pertama. Habisnya 10 ribu pieces seminggu pertama, saya jug kaget,” ujar Amanda dalam konferensi pers baru-baru ini.

Untuk itu, dirinya berjanji akan terus melakukan inovasi agar bisa menciptakan produk-produk kecantikan yang menjawab kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Salah satu kandungan andalan dalam produknya adalah Snail Filtrate dan Niacinamide. Kandungan ini dipercaya bisa menjaga dan mencerahkan kulit.

Menurut Amanda, kandungan Snail Filtrate memang sudah sangat dikenal di luar negeri. Bahkan sangat diminati khusunya di Korea Selatan dan Thailand. Bahkan sudah ada beberapa produk yang masuk ke Indonesia juga menggunakan kandungan tersebut.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads