Vincent Rompies - Desta Bikin Sahur Hari Pertama Jadi Segar dengan #Sawityowit

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Duo Vindes, Vincent Rompies – Desta menyemarakkan sahur pagi dengan cuitan menyegarkan. Cuitan di Twitter ini dilakukan di sela siaran Sahur di kanal Youtube mereka, Vindes. 

Hari ini, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta membuat cuitan berhubungan dengan plesetan istilah yang dihubungkan dengan hidangan sahur bertagar #Sawityowit. Plesetan itu kemudian dibacakan di program sahur mereka yang disiarkan secara langsung dari pukul 3 pagi, Ahad, 3 April 2022. 

Tema #sawityowit nanti sahur yang gampang dulu: HIDANGAN SAHUR…Contoh: makanan sahur yang dipakai petani: PACUL Lele, see you guys,” cuit Desta saat mempromosikan tagar itu agar diikuti netizen. “#sawityowit kalian berkesempatan ditampilkan saat LIVE Sahur Nih Yee!!,” cuit akun resmi Vindes saat mempromosikan tagar ini. 

Desta mencontohkan plesetan lain. “Makanan yang emosi? ‘GULE’ Udah gule kali yah??? Jangan sembarangan ngomong luh Bang,” cuit Desta. Gule merupakan plesetan dari kata gila. 

Adipati Dolken saat menjadi tamu di kanal Youtube Vincent Rompies dan Desta. Foto: Youtube.

Santapan sahur yang disukai Mbak Inul…TUMIS mas Adam,” cuit Vincent Rompies. “Lauk sahur yang hanya untuk pria…Tempe…Mendoang,” cuit Vincent menambahkan. Ia masih mencoba membuat plesetan. “Makanan sahur yang ikutan trading…Kenz’tang gorengz,” cuitnya mengarahkan ke nama Indra Kenz, afiliator trading yang kini ditahan di Bareskrim Polri. 

Cuitan ini langsung ditimpali pengguna Twitter. Mereka berlomba-lomba membuat plesetan dari hidangan yang biasa tersaji di Indonesia. Tak mengherankan, tagar #Sawityowit berhasil menduduki peringkat pertama trending topic Twitter di Indonesia lantaran dicuitkan lebih dari 6.200 cuitan pada saat bersamaan. 

“Makanan yang mesti ditimba dulu….Sumur Daging,” cuit @wild***. “Makanan yang gak ada suaranya…Serak Telor,” tulis @bad***. “Makanan sahur yang bikin kesel, semur jengkel,” cuit @Yandi*** sambil menyertakan foto semur jengkol. 

Baca juga: Desta Tak Sedih meski Kalah dari Abdel Achrian, Dapat Pesan Semangat Mahal

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads