5 Gaya Foto di Pantai ala Alodya Desi yang Makin Seksi


GAYA foto di pantai ala Alodya Desi bisa kamu jadikan inspirasi jika ingin tampil modis nan seksi kala berlibur nanti. Ini karena Alodya Desi kerap memakai busana minim dan terbuka di berbagai kesempatan.

Pencinta sinetron mungkin sudah tidak asing dengan artis spesialis antagonis ini. Aktingnya yang apik sebagai perebut laki orang alias pelakor sukses menguras emosi para penonton dalam sebuah sinetron.

Dengan paras cantik dan tubuhnya yang semampai, Alodya Desi seolah menjadi aktris yang tepat untuk memerankan peran pelakor itu. Karena, pesona kecantikannya memang mampu membius pandangan kaum adam. Tapi tak hanya di sinetron, pesona Alodya Desi di pantai pun turut membuat para pria sulit berkedip. Dikutip dari Instagram @alodyadesi, yuk intip potretnya!

1. Seksi pakai bra rajut


Alodya Desi tampil modis memadukan bra rajut putih dengan kemeja yang sengaja terbuka serta celana panjang hijau cerah. Yap, aksen menerawang di balik lubang rajut itu membuat gayanya terkesan seksi di sini. Terlebih kulit mulus dan perut rampingnya terpampang nyata di kamera. Aura keseksiannya semakin terpancar kala rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai ke sisi samping. Ditambah lagi dengan pulasan lipstik pinknya. Sambil bergaya santai di lounger pantai, Alodya Desi tampak begitu memesona. "Park Min Young ini mah," kata alia****.

2. Tengkurap manja di atas pasir


Tak melulu main basah-basahan, Alodya Desi memilih berjemur sambil membaca buku di tepi pantai. Dia berpose manja di atas pasir sambil tengkurap, membuat area dadanya terekspos jelas di kamera. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat dari gaya fotonya. Terlebih swimsuit ungu itu tampak sangat ketat, mempertegas body aduhainya.

Aura keseksian Alodya semakin menggelegar kala rambutnya dibiarkan menjuntai ke samping, menampilkan leher jenjang serta tulang selangkanya yang seksi. Ditambah lagi pengambilan angle foto dari samping ini menyoroti bokong kencangnya. Alodya Desi memang tak pernah gagal mencuri perhatian. "Definisi Body Goals Wanita Itu Ada Pada Dirimu @alodyadesi Cantiks," kata dipa****.

3. Stunning dress


Alodya Desi memang lekat dengan imej seksi. Hal itu terlihat jelas dalam potret ini. Alodya tampil seksi dalam balutan sleeveless dress biru tosca dengan potongan v-neck yang begitu rendah. Alhasil, area dadanya pun langsung tersorot di kamera, tak terkecuali kulit mulusnya. Aura keseksian Alodya Desi semakin menyala dengan rambut panjangnya yang basah. Ditambah lagi dengan pulasan lipstik pink yang cerah. Dengan tatapan matanya yang tajam, Alodya Desi sukses menghipnotis pandangan netizen. "Waw. So hot," kata bah****.

4. Sexy silk dress


Alodya Desi kali ini tampil seksi dalam balutan silk mini dress warna hijau cerah. Ya, tali spaghetti tipis yang melintasi bahunya membuat aura keseksian Alodya semakin membara di potret ini. Terlebih rambutnya yang bergelombang dibiarkan menjuntai menutupi separuh wajahnya. Alhasil, netizen pun semakin penasaran dengan ekspresi mendalam Alodya yang memejamkan mata di potret ini. Sambil berpose manja di lounger pantai, Alodya Desi tampak begitu menggoda. So sexy!

5. Merah berani


Warna merah memang tak pernah gagal membakar aura keseksian seorang wanita, seperti penampilan Alodya Desi di potret ini. Dalam balutan mini dress merah model punggung terbuka, Alodya Desi tampak begitu seksi memamerkan kulit mulusnya. Terlebih rambutnya yang panjang dibiarkan terlihat basah, membuat aura keseksiannya semakin bertambah. Pengambilan angle foto dari samping pun menampilkan lekuk tubuhnya yang aduhai. Dengan tatapan matanya yang tajam dan polesan lipstik merah merona, Alodya Desi sukses bikin netizen terpana. "Beuhhh hot," kata wftf****. "Sexi banget," kata dwi****.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads