Aurel Hermansyah Dandani Baby Ameena dengan Outfit Lampaui UMR saat Kunjungi Jessica Iskandar, Netizen Sesak Napas


Ameena Hanna Nur Atta selalu mencuri perhatian. Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu memang menggemaskan.

Bukan saja dari tingkahnya, tapi juga berbagai perlengkapan dan busana mewah milik baby Ameena yang sangat menarik untuk dikulik.

Tak kalah mewah dengan baby Rayyanza, putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, outfit baby Ameena pun dibanderol harga jutaan rupiah. Salah satunya setelan busana bernuansa pink saat dirinya bersama sang ibu, Aurel Hermansya berkunjung ke rumah Jessica Iskandar.

Sekilas mungkin terlihat sederhana, hanya mengenakan atasan putih serta rok bermotif geometris yang cantik. Tapi siapa sangka, baju itu dibanderol Rp5.160.000!


Ya, hal itu dibeberkan oleh akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta. Rupanya, baju baby Ameena itu adalah La Greca Kids Dress Set dari rumah mode terkemuka di dunia, Versace. Melihat lebih detail, baju itu memang memiliki logo kepala Medusa yang sangat khas dari Versace. Meski terlihat simpel, namun tetap tampak elegan dan berkelas, ya.

Melansir situs Versace, Jumat (27/5/2022), ternyata logo Medusa itu dicetak dengan foil emas. Bahan baju itu juga dibuat dari kain katun premium yang sangat lembut dan nyaman untuk dipakai bayi sehari-hari. Tak ayal jika harganya pun dibanderol melampaui gaji UMR Jakarta!

Tentu saja netizen langsung terkejut mengetahui harganya. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menyebut harga outfit itu setara dengan uang makan untuk 1 bulan.

"Masya Allah Ameena bajunya ,bisa dpt daster brp lemari ya," tulis reyha**.

"Uang makan aku 1bulan," tulis mama**.

"Masya Allah harganya wow banget," tulis ainur**.

"Ngeriii ootd boss baby," tulis putri**.

"Masya Allah Versace dong," tulis dewii**.

"Princess branded ini sih," tulis dafam**.

"Woooww….Ameena hrg baju-bajunya bkn sesek nafas," tulis _bety**

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads