BCL Pakai Gaun Terbuka dan Transparan, Kaum Adam Pada Ngucap

 

BCL. [Foto: Tiktok]

Berita artis: Bungan Citra Lestari hebohkan warganet dengan pakaiannya yang terbuka dan juga transparan, penampilannya membuat netizen istihgfar.

Cekricek.id - Sosok Bunga Citra Lestari sudah tidak asing lagi bagi warganet Indonesia. Wanita yang akrab dipanggil Unge itu termasuk salah satu artis yang multitalent. Bunga diketahui ahli dalam segala bidang seni, mulai dari nyanyi, model hingga menjadi seorang aktris yang mumpuni dalam berakting.

Artis cantik Bunga Citra Lestari belum lama ini hebohkan publik dengan penampilannya yang terbilang seksi. Istri amarhum Ashraf Sinclair itu dinilai mengenakan pakaian yang terlalu terbuka. Mengenakan pakaian seksi itu membuat Bunga menerima kecaman warganet.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun @lanangejagatproject lewat aplikasi Tiktok, yang dilansir pada Rabu, (25/5/2022). Dalam video tersebut diperlihatkan lekuk tubuh ibu satu anak itu.

Dalam video yang beredar itu, Bunga terlihat cantik mengenakan gaun elegant berwarna cokelat. Gaun yang dikenakan Bunga tersebut memperlihatkan setiap bagian tubuhnya yang mempesona. Gaunnya itu juga ketat sehingga menampakkan bagian-bagian auratnya.

Mirisnya lagi, gaun Unge itu juga transparan sehingga warna kulit putih ibunda NOAH itu sangat terlihat jelas. Begitu juga dengan belahan dadanya uang transparan yang memperlihatkan dada seksi wanita 39 tahun itu.

Video itu lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet tampak menyayangkan penampilan Bunga tersebut. Penampilan Bunga dinilai kurang pantas karena memperlihatkan auratnya di kala suami sudah tiada.

"Astaufirullah.. alm. mas Ashraf," komentar salah seorang warganet.

"Orang yang mengingatkan kebaikan kepada yang lain bukan berarti dia orang baik, tapi sebagai manusia apalagi kepada yang seiman udah wajib saling mengingatkan," tulis salah seorang warganet.

"Janda selalu terdepa," imbuh yang lainnya.

Penampilan BCL pakaian Seksi Jadi Sorotan

Lampiran Gambar
BCL Pakai Gaun Terbuka dan Transparan, Kaum Adam Pada Ngucap

Sementara, beberapa warganet juga memuji kecantikan BCL. Meski sudah berusia 39 tahun, namun BCL masih terlihat cantik dan juga body goals.

"Dari gadis sampai sekarang tetap pesonanya ga hilang-hilangueeyy," tulis akun @karang**** berkomentar.

"Makin cantik aja kak BCL, moga sehat selalu dan sukses," imbuh yang lainnya.

"Cantik masyaAllah.. calon penghuni surga beneran ini mah," timpal yang lainnya.

Kenakan Kebaya, Aura Bunga Citra Lestari Pancarkan Kecantikan Natural Wanita Indonesia

Penyanyi Bunga Citra Lestari selalu tampil stunning dengan pakaian apapun termasuk saat pakai kebaya. Penampilan penyanyi yang akrab disapa dengan BCL saat pakai kebaya ini benar-benar membuatnya kian menawan.

Kecantikan wanita Indonesia terpancarkan dari penampilan anggun pelantun lagu Cinta Sejati. Tak ayal, banyak yang memuji penampilan BCL pakai kebaya disebut sangat memesona.

Dalam foto yang dibagikannya di akun Instagram @bclsinclair, Ibu dari Noah Sinclair ini tampak memakai kebaya putih yang dipadukan dengan selendang maroon. Pada bagian selendangnya tersebut disemat dengan bros.

Kebaya putih yang dikenakan oleh BCL disenadakan dengan rok batik yang sesuai dengan kebayanya. Untuk tatanan rambutnya disanggul ukel khas Solo yang membuat penampilan BCL terlihat semakin anggun. Ditambah aksen obi yang warnanya disenadakan dengan selendang yakni warna maroon.

Penampilan BCL berkebaya ini rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, warganet ramai-ramai memuji habis-habisan penampilan BCL saat berkebaya.

Aura keibuan yang memancarkan kecantikan asli wanita Indonesia begitu terasa kala BCL mengenakan kebaya.

Lampiran Gambar
Kenakan Kebaya, Aura Bunga Citra Lestari Pancarkan Kecantikan Natural Wanita Indonesia

Suka banget litany Mbak Unge, cantik, anggun bersahaja! Sehat dan bahagia selalu ya,” komentar netizen.

Cantik dan anggun banget, wanita Indonesia,” sahut netizen lainnya.

Ibu unge ainun, otentik wanita ayu Indonesia,” imbuh netizen.

Penyanyi Brisia Jodie juga ikut mengomentari postingan BCL saat berkebaya itu yang terlihat cantik, dan anggun serta penampilannya begitu menakjubkan dengan kebaya tersebut.

So stunning,” tulis Brisia Jodie @brisiajodie96.

Tak tanggung-tanggung, ada salah satu netizen yang menyebutkan bahwa Bunga Citra Lestari adalah Song Hye Kyo versi Indonesia. Meskipun usianya kini sudah memasuki 39 tahun, BCL tampak seperti perempuan yang masih berusia 20 tahun.

BCL diketahui tidak hanya sekali ini saja pernah mengenakan kebaya, ada beragam model busana kebaya sempat dipakai oleh BCL dalam berbagai kesempatan. Penampilannya ketika berkebaya terlihat manglingi..


Cekricek.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads