Berkas Pemindahan Makam Vanessa Angel Rampung, Haji Faisal Sarankan Doddy Sudrajat Segera Eksekusi


Keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel, semakin serius.

Bahkan Dpddy Sudrajat sudah mengurus semua administrasi yang dibutuhkan untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Kami sudah urus semuanya, mulai dari surat RT, RW, lurah segala macam," kata Doddy Sudrakat di salah satu kanal YouTube, Rabu (25/5).

Doddy Sudrajat menjelaskan, proses pemindahan makam ibunda Gala Sky Ardiansyah itu bisa dilakukan pada bulan Juni atau Juli 2022 mendatang. Itu pun jika tidak ada halangan atau hambatan lainnya.

"Kalau tidak ya mungkin dua bulan yang akan datang," jelas Doddy Sudrajat.

Melihat sikap Doddy Sudrajat yang bersikeras memindahkan makam Vanessa Angel, Haji Faisal selaku mertua tidak bisa berbicara banyak. Ia terpaksa mengikuti kemauan besannya tersebut.

Haji Faisal malah menyarankan Doddy untuk segera melakukan pemindahan makam. Hal itu lantaran proses renovasi makam Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah sedang dilakukan.

"Kalau memang terjadi pembongkaran, ya sudah, malah gampang angkatnya," kata Haji Faisal.

Haji Faisal mempersilahkan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makan Vanessa Angel jika itu tidak bersebrangan dengan norma-norma yang berlaku. Terutama syariat Islam.

"Sejauh hal itu tidak menabrak hukum, ya saya juga tidak akan menabrak," jelas Haji Faisal

Sebagai informasi, keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel sudah muncul sejak beberapa minggu setelah putrinya meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Namun upaya Doddy mewujudkan rencana itu terhalang izin dari keluarga Haji Faisal.

Menurut mereka, tidak sepantasnya jenazah Vanessa Angel dipisahkan dari sang suami yang sudah dimakamkan satu liang lahat. Apalagi, keduanya meninggal dunia dalam satu kecelakaan.

Sayangnya sekuat apapun pihak Haji Faisal melarang, namun tidak menyurutkan niat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam putrinya. Kini semua berkas yang berkaitan dengan pemindahan makam Vanessa Angel sudah didapatkan oleh Doddy Sudrajat.

Kendati begitu, rencana Doddy Sudrajat untuk memindahkan makan ibunda Gala Sky itu akan segera ditunaikan. Hanya saja, Doddy Sudrajat belum mengungkap kapan waktu tepatnya makan Vanessa akan dipindahkan.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads