Citra Kirana Unggah Video Mesra usai Pengadilan Putuskan Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny


Konflik antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani mulai mencapai titik terang. Baru-baru ini, ia terbukti sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani.

Hal itu disampaikan lewat kabar Pengadilan Tinggi (PT) Banten yang mengabulkan gugatan Wenny Ariani melawan sang aktor. Majelis menyatakan hasil tes yang telah dilakukan oleh Rezky Aditya.

Hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah kandung dari anak Wenny Ariani langsung menjadi perbincangan.

Hingga kabar tersebut diberitakan, Rezky Aditya belum juga memberikan tanggapan, Bunda. Lain halnya dengan sang istri, Citra Kirana yang membuat unggahan di media sosial.

Sejak berita mengenai Wenny Ariani ramai dibicarakan, aktris berusia 28 tahun itu masih tetap aktif di media sosial. Lewat Instagram, ia kerap mengunggah konten kesehariannya sebagai istri dan Bunda.

Setelah hasil tes DNA Rezky Aditya muncul ke publik, Citra Kirana terlihat asyik berinteraksi dengan netizen melalui fitur QnA. Ia melakukan tanya jawab seputar kehidupan Bunda rumah tangga.


Terbaru, seakan memberi dukungan dan menggambarkan suasana hati menanggapi kabar terbaru kasus suaminya, Bunda satu anak ini memperlihatkan video mesra bersama sang suami lewat Instagram Story.

Dalam video tersebut, Rezky Aditya tampak bermesraan dengan istrinya. Mereka tampil kompak mengenakan busana berwarna merah marun. Rezky Aditya terlihat menghambur ke pelukan istrinya dengan penuh sayang. Sementara itu, senyum lebar terus menempel pada wajah Citra Kirana ketika memeluk suaminya.

Setelah itu, Citra Kirana juga mengunggah momen harmonis bersama putra pertama mereka, Keene Atharrazka Adhitya. Pasangan yang menikah pada 2019 itu terlihat saling berbagi tawa dengan Si Kecil.

Citra Kirana tak menuliskan satu kata pun pada video yang diunggah. Namun ia memberikan simbol hati berwarna merah pada pojok kiri video. 

Wanita yang akrab disapa Ciki itu memasang lirik lagu yang sarat makna pada video yang dia unggah, Bunda. Potongan liriknya menyiratkan tentang tak ingin melepas orang tersayang.

"Ku takkan pernah tertawa

Ku takkan pernah bahagia

Ku takkan pernah merasakannya

Bila kau tak di sini"

Di Instagram, pasangan ini juga mendapat doa dari para sahabat agar pernikahan mereka tetap bertahan dan langgeng sampai hari tua.

"Pasangan tersweet! Bahagia terus sampe kapanpun," ucap Nina Septiani.

"Aku juga bersama kalian," kata Erica Putri.

"Peluk sayang," tulis Shireen Sungkar.

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga," ujar Tya Ariestya.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads