Disebut Incar Harta Rezky Aditya, Wenny Ariani Beri Sindiran Keras


Wenny Ariani memberikan sindiran pedas pada pesinetron tampan, Rezky Aditya perihal tuduhan yang santer diberitakan jika ia mengincar harta pria tampan tersebut.

Seperti diketahui, Wenny Ariani dikabarkan meminta imbalan sebanyak kurang lebih Rp17 M agar masalah pengakuan terhadap anaknya, Kekey bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Dengan tegas Wenny Ariani membantah hal tersebut. Ia sama sekali mengaku tak ada niatan dalam soal materi dan semata-mata hanya ingin meminta pengakuan jika Kekey adalah anak kandung Rezky Aditya.

Di dalam sebuah tayangan video, bahkan Wenny Ariani berseloroh apa mungkin Rezky Aditya memiliki uang sebanyak itu. Hal ini pun kembali menjadi buah bibir warganet. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Berikan sindiran pada Rezky Aditya

Pada podcast milik Denny Sumargo, Wenny menjawab banyak pertanyaan netizen mengenai gosip di luaran yang menduga dirinya hanya mengincar harta Rezky dengan mengajukan uang sebanyak Rp17 M sebagai jual putus.

"Mau jawab pertanyan netizen, kenapa baru sekarang setelah anak lo umur 8 tahun, gitu kan, pasti ini karena duit," ujar Wenny, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada Senin, 30 Mei 2022.

Wenny pun balik bertanya apakah Rezky mempunyai uang sebanyak itu. Mendengar sindirian tersebut, Denny pun membalas dengan kata-kata menohok.

"Wenny menuntut Rp17 M segala macem, kalau 17 M sih gue satu (pertanyaan), emang punya duitnya?" ujar Wenny.

"Punya lah, masa gak punya," timpal Denny Sumargo.

Bantah tudingan tak ingin tes DNA

Di lain waktu, Wenny pun membantah tuduhan yang menyebut dirinya tidak ingin melakukan tes DNA meski sudah diminta oleh pihak Rezky Aditya.

Sehingga ia merasa kaget sekaligus heran karena di dalam berita yang beredar disebutkan jika ia kini menolak tes DNA.

"Perjuangan saya dari awal hingga hari ini, menuntut tes DNA untuk anak saya, jadi jangan pernah bilang saya tidak menginginkan (tes) DNA, memang itu yang saya pengen, kenapa Rezky baru muncul sekarang setelah saya menang," jelas Wenny pada laman Instagramnya @wenny_kekey_real.***
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads