Disebut Lidahnya Melentur Jawab Fitnah, ini 7 Potret Gala Sky Sebut Ayahnya Cuma Satu - Sempat Lihat Foto Vanessa Angel dan Bibi di Buku Yasin

Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky terus menjadi sorotan publik. Ia kini tumbuh sehat dan sudah banyak bicara. Baru-baru ini, Gala kedapatan menunjuk foto ayahnya seraya menyebut betapa ayahnya cuma satu. Berikut foto-fotonya.


Usai hak perwalian jatuh ke tangan Haji Faisal, bukan berarti tiada lagi huru-hara. Doddy Sudrajat sempat menyebut ingin melakukan tes DNA untuk membuktikan Gala anak siapa.


Doddy bahkan sempat menyatakan betapa Gala mirip dengan Prof Bambang. Sosok ini memang kerap dikabarkan sempat dekat dengan Vanessa sebelum Vanessa menikah dengan Bibi.


Baru-baru ini, Gala mencuri perhatian dengan celotehannya. Ia awalnya hanya berjalan di depan televisi. Melihat foto Vanessa, ia segera memanggil ibunya.


Tak hanya itu, ia juga memandang foto Bibi yang terletak di belakang foto Vanessa. Yang menarik, Gala sempat bilang, \"Papi Gala satu.\" Tak seorang pun yang menyuruhnya mengucap kalimat tersebut.


Netizen pun ramai menanggapi celotehan Gala. Menurut mereka, lidah Gala seperti dilenturkan oleh Tuhan YME untuk menjawab fitnah soal siapa ayahnya.


Sementara netizen yang lain mengaku tak kuasa melihat Gala menunjuk-nunjuk foto Bibi dan Vanessa yang terpasang di buku Yasin.


Putra semata wayang Vanessa dan Bibi itu semakin hari semakin tumbuh besar dan sehat. Momen dirinya memanggil ayah ibu kerap membuat hati netizen terenyuh.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads