Imej Sholehah Luntur, Selama Ini Selalu Tampil Anggun, Cara Duduk Tak Senonoh Syahrini Digunjing, Netter: Kayak Orang Pulang dari Kampung!


Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memilih untuk vakum dari dunia hiburan tanah air. Ia memilih fokus untuk menikmati perannya sebagai istri dengan mengurus sang suami. 

Tak hanya itu, penyanyi asal Bogor itu juga memilih berhijrah dengan menutup aurat dengan mengenakan hijab. Dikenal selalu tampil dengan keanggunan, cara duduk Syahrini mendadak disorot. 

Diketahui pelantun Sesuatu itu menetap di Singapura, dalam momen hari raya Idul Fitri ia hanya ditemani suami tercintanya dan tak pulang ke Indonesia hingga sempat menuai kontrovesi. 

Namun sebulan setelah lebaran, Syahrini akhirnya baru menginjakkan kaki di Jakarta. Wanita yang berusia 41 tahun itu nampak bercengkrama dengan keluarga dan rekan-rekannya. 

Di sisi lain para netizen dibuat salah fokus dengan cara duduk Syahrini yang tak senonoh dan tak menunjukkan keanggunan sama sekali. Hal ini terlihat dari unggahan salah seorang rekan Syahrini kala berkumpul bersama melepas rindu.

Syahrini tak sadar tengah tersorot kamera, terlihat ia duduk dengan membuka lebar kakinya alias ngangkang menyerupai gaya pria. Alhasil kelakuannya itu pun langsung ramai masuk akun gosip hingga menuai beragam komentar. 


Tak sedikit yang mengunjing cara duduk Syahrini yang tak mencerminkan keanggunan wanita sholehah. Alhasil postingan tersebut pun langsung ramai diserbu dengan hujatan dan nyinyiran dari para netizen. 

"Ngangkang tetangga mimin hobi nya kek gt," komen seorang netter. "Kok gaya duduknya kyk org baru plg dari kampung," seloroh yang lain. "Nah...begitu itu sudah aslinya," tambah lainnya lagi seraya disisipi emoji ngakak.

"Duh katax solehah mantu restu kok gak kyk muslimah pd umumx yaa ckckck," sindir yang lain. "Luna sedang melanglang dunia.. budecel sedang mekangkang durjana," sahut lainnya. "Temen yg rekam habis ini tdk di kawani lagi karena vidio bude lagi ngangkang," imbuh netter yang lain lagi.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads