Keluhan Venna Melinda Soal Wajahnya Kini, Ferry Irawan Malah Larang Ibu Verrell Bramasta Memperbaiki


Artis  Venna Melinda mengeluhkan keadaan wajahnya. Sayangnya,  Ferry Irawan malah melarang ibu  Verrell Bramasta memperbaikinya.

Ternyata,  Venna Melinda meminta izin kepada  Ferry Irawan untuk melakukan sulam alis.

Sayangnya, rencana tersebut tak mendapat persetujuan sang suami.

Seperti diketahui, setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Venna Melinda wajib mematuhi suaminya, Ferry Irawan, yang melarang 1 hal.

Larangan tersebut berkaitan dengan penampilan  Venna Melinda.

"Jadi kata abi aku gak boleh diapa - apain," ujar  Venna Melinda.

Ya, banyak perubahan yang terjadi di hidup  Venna Melinda setelah menikah dengan  Ferry Irawan.

Di antaranya ada beberapa hal yang dilarang Ferry pada  Venna Melinda, termasuk soal penampilan.

Padahal, biasanya  Venna Melinda selalu tampil cetar dan paripurna.

Menjadi seorang imam tentunya membuat Ferry Irawan harus memberikan perhatian ekstra kepada Venna Melinda dan putri sambungnya Vania Athabina.

Meski tak memberikan batasan khusus untuk  Venna Melinda dalam berkarir, rupanya  Ferry Irawan memiliki satu aturan dan larangan yang wajib dipatuhi oleh istrinya tersebut.

Hal ini berhubungan dengan penampilan  Venna Melinda yang kini memutuskan untuk berhijrah dan menggunakan hijab.

Meski penampilannya sudah jauh berubah menjadi lebih tertutup,  Venna Melinda tetap terlihat cantik menggunakan pakaian modis serta riasan yang menunjang penampilannya.

Tak ingin istrinya berdandan secara berlebihan, lewat unggahan video di kanal youtube  Venna Melinda Channel, Selasa (17/5/2022) Ferry ungkap larangan ke  Venna Melinda.

Adapun larangan yang dimaksud adalah Venna tak boleh sulam alis hingga operasi meski kini tengah menjadi trend di dunia kecantikan.

"Alisku nih guys kalau malam gak ada alis aku mau sulam gak boleh sama abi," papar Venna.

"Udah gak papa," jawab Ferry.

"Terus aku bilang bi hidung aku ini mentol loh, gak boleh diapa - apain," imbuh Venna lagi.

"Karena buat abi Venna itu udah cantik dari hati, kalau udah cantik dari hati inner beauty Insya Allah keluarnya juga cantik," terang  Ferry Irawan, melansir dari BanjarmasinPost.

Alhasil, atas larangan suaminya tersebut Venna tetap jaga penampilan naturalnya yang cantik alami.

"Jadi kata abi aku gak boleh diapa - apain," ujar Venna.

"Iya karena kalau mempercantik diri itu kan untuk suami," timpal  Ferry Irawan.

Sementara itu, lewat unggahan video di kanal YouTube Keema Entertainment, Senin (16/5/2022) di hadapan Angelina Sondakh, ibu  Verrell Bramasta itu mengungkap bahwa dirinya ternyata sempat didekati oleh pria yang memiliki status sosial tinggi, tapi ia memilih  Ferry Irawan.

Meski enggan untuk mengungkap secara rinci identitas pria tersebut, Venna Melinda mengungkap bahwa dirinya sempat didekati oleh seorang politikus mengingat dirinya juga sempat menjadi seorang anggota DPR.

"Memang orangnya siapa pada saat itu kan aku masih di politik ya jadi pasti orang yang deketin itu adalah orang - orang yang dari politik."

"Cuma aku gak tau kenapa kalau orang yang dari politik itu mungkin secara finansial kita pasti akan happy cuma kalo falling in love sama orang politik itu kok belum ada yang berhasil," ungkap Venna.

Tak heran lantaran banyaknya pria mapan yang sempat mendekati dirinya,  Ferry Irawan pun sering dibanding - bandingkan di hadapan  Venna Melinda.

Apalagi saat bertemu dengan  Venna Melinda,  Ferry Irawan sedang dalam kondisi ekonomi yang terpuruk serta kesehatannya yang belum stabil.

"Waktu itu kan Ferry beritanya jelek ya, jadi waktu itu orang tuh heboh gara - gara kok ama Ferry sih 9 tahun lu jomblo kok Ferry sih yang dipilih, kan banyak yang kagetnya seperti itu," papar  Venna Melinda lagi.

Meski mendapat berbagai penolakan, setelah mengenal sosok  Ferry Irawan secara lebih mendalam, Venana Melinda mengaku merasa jatuh cinta.

"Aku iseng pas dia lagi main ke rumahku aku iseng dia bilang kan dia hijrah di mesjid, coba jadi imam dan pas jadi makmum aku kaget tajwidnya bagus banget, dan doa - doa pendeknya kok bagus semua," imbuhnya lagi.

Hingga tanpa disadari setelah sholat bersama,  Venna Melinda langsung mencium tangan  Ferry Irawan dan memutuskan menjalin hubungan serta menikah.

"Begitu dia balik badan tiba - tiba aku salim Nggie padahal aku gak pernah kaya gitu sama orang ngapain banget aku salim sama dia."

"Jadi begitu aku salim dia kaget dia salim aku juga langsung jadian gak perlu repot - repot ngerayu aku langsung mau dia lah suami yang aku cari meski bapak ibuku nanya dia kan masih sakit beritanya gini ngapain," terang Venna.

"Memang ya ayat Al - Qur'an itu luar biasa," jawab Angelina Sondakh.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads