Nia Ramadhani Ungkap Sosok yang Berjasa Selama Rehabilitasi, Rela Merawat Ketiga Anaknya


Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, sempat menjalani masa rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkoba di Cisarua, Jawa Barat.

Nia Ramadhani dan suaminya menjalani rehabilitasi selama 8 bulan.

Selama direhabilitasi, ketiga anak dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tentunya kehilangan sosok orang tua yang selalu mengurusnya.

Lantas siapa sosok yang begitu setia merawat dan mengurus ketiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

Ternyata selama 8 bulan menjalani rehabilitasi narkoba, Nia Ramadhani mempercayakan tiga anaknya kepada seorang perempuan.

Hal itu diungkapkan Nia Ramadhani melalui salah satu unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @niaramadhanibakrie.

Dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani membagikan momen bersama sosok perempuan tersebut.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Nia Ramadhani pun menuliskan rasa terima kasihnya pada sosok perempuan yang sudah merawat anaknya.

“Terima kasih kak @talitha_nugroho11 sudah menemaniku dan bantu jaga anak-anak selama hampir setahun belakangan ini. Thankyou for always watch my back with your own way,” kata Nia Ramadhani dalam keterangan unggahan seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Sosok tersebut ternyata adalah Talita Nugroho yang merupakan kakak kandung dari Nia Ramadhani.

Sebagai seorang kakak perempuan, Talita Nugroho selalu memberikan dukungan penuh pada adiknya Nia Ramadhani.

Bahkan ketika sang adik dan suaminya digelandang pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba, dia menjadi orang pertama yang membela Nia Ramadhani.

Talita Nugroho menjadi salah satu orang pertama yang memberikan dukungan dengan mengunggah pesan menyentuh untuk Nia Ramadhani melalui akun Instagram pribadinya pada 21 Juni 2022 saat adik dan suaminya ditangkap.

Selain menjadi orang pertama yang memberikan dukungan, Talita Nugroho pun menjadi orang yang menjaga dan mengasuh ketiga anak pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Membalas unggahan Nia Ramadhani, sang kakak perempuan pun memberikan komentar yang menyentuh.

“Berbagi tawa dan menyeka air mata, aku, kamu, dan mamah, selamanya,” kata Talita Nugroho melalui akun Instagram pribdinya, @talitha_nugroho11.

Unggahan rasa terima kasih Nia Ramadhani kepada kaka perempuannya itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Carilah teman, sahabat yang benar-benar tulus dan bisa membuat hidupmu bisa lebih baik kedepanya, anggaplah yg lalu pelajaran yg sangt berharga,” kata pemilik akun @sis****ti.

“Sehat2 selalu ya de tetap andalkan Tuhan seberat apapun cobaan yang menimpamu,” kata pemilik akun @sr****ia.

“Semangat terus ya kak Nia,” kata pemilik akun @de****ni.

Setelah 8 bulan lamanya menjalani rehabilitasi, kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dapat menjalani kehidupannya seperti biasa.***

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads