Pulang ke Indonesia, Rohimah justru kaget sejumlah asetnya dibawa lari Kiwil

Kabar mengejutkan datang dari Rohimah mantan istri pertama komedian Kiwil yang membagikan kabar tak menyenangkan saat kembali ke Indonesia.

Sebelumnya berita kepulangannya ke Indonesianya pun telah beredar luas usai Rohimah menikmati status sebagai 'manten anyar' bersama pria asal Turki.

Baru saja pulang ke Indonesia, Rohimah justru beberkan cerita mengejutkan terkait mantan suaminya, Kiwil selama dirinya berada di Turki.

Rohimah menceritakan ulah Kiwil mengunjungi rumahnya dan mengambil sejumlah barang berharga miliknya, meski telah dilarang keras oleh anak-anak Rohimah.

Diakui oleh Rohimah, Kiwil memaksa membawa microwave mewah miliknya padahal microwave tersebut dibelinya dari hasil kredit.

Tindakan Kiwil tersebut sempat dilarang oleh anak Rohimah, namun Kiwil tetap memaksa serta menjanjikan akan mengganti microwave itu dengan yang baru.

"Padahal kata si kaka gini 'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni pakai microwave," kata Rohimah, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com pada Rabu, 25 Mei 2022.

"Itu gue yang beli, dicicil pakai ke tukang kredit," sambung Rohimah.

Tak hanya microwave, Kiwil juga mengambil sebanyak 200 keramik lantai rumah Rohimah, saat itu Kiwil mengajak istri barunya, Fenti.

"Itu buat ubun di tempat jemuran, eh dibawa lah sama dia, ada 200 biji kali, seriusan, dan itu ada bininya di rumah gue," jelas Rohimah.

Rohimah pun menyesali sikap Kiwil tersebut mengambil barang miliknya tanpa sepengetahuan dirinya selama berada di Turki.

"Makanya gue bilang kok bisa, selama gue di Turki. Seenggaknya telepon dulu, maksudnya itu rumah aku, bininya juga ada di ruang tamu aku, makanya gue udah pulang dulu aja (ke Indonesia)," papar Rohimah.

Rupanya sikap Kiwil tersebut lah yang membuat Rohimah bergegas pulang ke Indonesia, hingga berikan pernyataan mantan suaminya itu juga telah mengambil mobilnya.

"Rumah itu sama isi-isinya sudah milik saya, tapi kenapa microwave gue dibawa, mobil juga dibawa, karena saya enggak ada," tutur Rohimah.***

Artikel ini pernah dimuat di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Pulang ke Indonesia, Rohimah Terkejut Mobil hingga 200 Biji Ubin Miliknya Digondol Kiwil
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads