Rezky Aditya Terbukti Ayah Biologis Anaknya, Wenny Ariani Singgung Nafkah Rp 7,5 Miliar

Status bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis anak Wenny Ariani bukan satu-satunya yang menjadi pembahasan. Ada juga nafkah yang kisarannya bernilai miliaran rupiah.

Mewakili Wenny Ariani, pengacara Ferry Aswan juga memasukkan tuntutan nafkah Rp 7,5 miliar. Ini termasuk biaya kesehatan hingga sekolah putri mereka.

"Totalnya itu Rp 7,5 miliar, dari lahir sampai umur 21 tahun," kata Ferry Aswan ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (24/5/2022).

Namun tuntutan itu tidak termasuk dalam amar putusan Pengadilan Tinggi Banten. Sebab memang, fokus Wenny Ariani ialah pembuktian bahwa Rezky Aditya bapak dari anaknya.


Saat hal ini ditanyakan kepada Wenny Ariani, apakah ia akan bersikukuh meminta nafkah, ibu satu anak itu menyerahkan kepada pengacaranya.

"Kalau nafkah dan tanggung jawab saya serahkan ke kuasa hukum. Terpenting adalah pengakuan terhadap anak saya," kata Wenny Ariani.

Sementara itu menurut Ferry Aswan, sudah seharusnya seorang bapak bertanggung jawab atas anaknya. Terlepas adanya tuntutan hukum atau tidak.

"Kalau untuk masalah nafkah, anak sudah pasti kewajiban ayah untuk dibiayai," kata pengacara Wenny Ariani ini.

Ia menambahkan, "Apakah Rezky akan menjalankan atau tidak, kembali lagi ke Rezky."

Atas tuntutan ini, pihak Wenny Ariani belum mendapat respons dari Rezky Aditya. Termasuk saat putusan soal sang aktor adalah ayah dari ayah biologis Wenny.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads