Seksinya Angel Karamoy Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Netizen: Tatapannya, Gak Kuat!

Angel Karamoy (Foto : Instagram/@realangelkaramoy)

PENAMPILAN Angel Karamoy tampaknya masih memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi kalangan pria. Bagaimana tidak, Angel Karamoy justru semakin cantik dan memesona di usianya yang kini 35 tahun.

Angel Karamoy tak terlihat seperti seorang ibu dari dua orang anak. Bahkan, status sebagai single parent alias janda tak melunturkan pesonanya.

Angel memang tak seperti ibu dua orang anak dengan penampilannya yang modis. Terlebih, Angel Karamoy memiliki body goals nan aduhai yang disebut-disebut dambaan perempuan seusianya.

Tak heran unggahan fotonya di Instagram kerap mencuri perhatian netizen. Salah satunya foto yang diunggah Angel Karamoy satu ini.

Angel Karamoy memamerkan kaki jenjangnya dalam balutan dress mini tanpa lengan warna pink. Rambutnya sengaja digerai memberi kesan seksi alami yang effortless.

Apalagi pengambilan angle foto dari samping ini membuat tubuh langsingnya tampak begitu jelas. Potongan lengan dan belahan dada yang rendah pun membuat netizen gagal fokus melihatnya.

Belum lagi pose tatapan mata Angel yang tajam, pesonanya pun kian terpancar. Dengan polesan lipstik pink di bibir, Angel Karamoy tampak begitu menggoda. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar.

"Tatapannya ga kuat," kata doi*****.

"Matanya Angel menikam hatiku sampai dalam," kata jan*****.

"Looking sexy beauty women," kata joh*****.

"Mukanya syahdu...ngademin and neduhin hati," kata kin*****.

"Hot mom," kata sib*****.

"Kok ada sih bidadari secantik ini," kata ari*****.

"Uuuh indah sekali," kata asc*****.


Okelifestyle.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads