Sengaja Sensor Bagian Ketiak, Wika Salim Blak-Blakan: Lupa Cukur Lagi Gondrong Banget!


Wika Salim Mengunjungi Tempat Wisata Yang Berada Di Bali Saat Berlibur. Namun, Video Yang Dibagikan Wika Salim Langsung Menjadi Sorotan Karena Ia Menutupi Ketiak Pakai Emoji.

Wika Salim membagikan momen berlibur ke Bali bersama keluarga. Hal ini terlihat dari unggahan Wika Salim di laman akun Instagram pribadi. Seperti salah satu postingan Wika Salim saat mendatangi tempat wisata terkenal, yakni Bali Zoo.

Dalam video unggahannya, Wika Salim terlihat bercengkerama dengan hewan-hewan. Salah satunya adalah Lemur, binatang yang hanya bisa ditemui di Bali Zoo. Wanita berusia 30 tahun ini tampak ceria saat memberikan makan kepada Lemur yang berada di atas pundaknya.

Namun, video itu mencuri perhatian bukan karena aksi Wika Salim memberikan makan Lemur. Melainkan ada emoji yang menutupi ketika Wika Salim.

Di video itu, Wika Salim memang tampak seksi mengenakan tanktop Burberry dan celana pendek putih. Hanya saja, emoji yang menutupi ketiaknya membuat para pengikut Wika Salim di Instagram salah fokus. Bahkan, ada yang berkomentar jika Wika sengaja menutupi ketiaknya karena belum mencukur bulu ketiak.


"Itu stiker topinya ngapain ngalanginsih," komentar salah satu netter. "Kok di sensor kak," kata netter lain. "Pasti ada bulu ketek nya," ucap netter lain. "Bulu ketiak," tambah netter lain.


Salah satu komentar netizen yang membahas soal bulu ketiak itu pun langsung dibalas oleh Wika Salim. Ia mengakui belum mencukur bulu ketiak. Wika Salim berharap agar balasan ini membuat netizen lain tidak penasaran kenapa ketiaknya ditutup.

"Lupa cukur lagi gondrong bangetttt, klo ga disensor takut viral bulu keteknya," balas Wika Salim. "Semoga menjawab rasa penasaran para penonotn bapak-bapak ibu-ibu semua yang ada disini! wkwkwkw."

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads