Stell Cornelia Sedang Hamil, Ini Dia 8 Potret Kemesraan Dirinya dengan Fendy Chow


Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Fendy Chow dan Stella Cornelia. Lewat akun Instagram, Fendy mengumumkan istrinya berbadan dua.

Pada unggahan di akun Instagramnya, Fendy meminta doa kepada warganet, " Doain lancar yah semuanya" . Namun dia tidak menyebutkan usia kandungan sang istri. Namin ia menunjukkan foto USG calon buah hati mereka.

Fendy dan Stella menikah pada 23 Juli 2017. Beberapa bulan setelah menikah, mantan member JKT48 ini hamil. Pada 2018 lalu, ia pernah hamil dan sayangnya mengalami keguguran saat usia kehamilannya baru dua bulan.

Meskipun pernah mengalami keguguran, keluarga ini tetap mesra. Berikut potret kemesraan mereka.


Fendy dan Stella kerap melakukan sesi pemotretan khusus. Keduanya tak canggung memamerkan kemesraan. Seperti yang terlihat dalam foto berikut.


Belum memiliki anak, pasutri ini memiliki waktu untuk menjelajah tempat wisata dengan pemandangan menawan. Mereka pun mengabadikan dalam foto yang indah dipandang.


Dalam sebuah kesempatan, Fendy dan Stella tampak memakai jaket denim. Penampilan mereka terlihat bak remaja.


Sebuah foto yang diunggah pada Februari 2022 menunjukkan Stella dan Fendy memakai baju layaknya pengantin. Sesi foto yang dilakukan dengan konsep outdoor ini mendapat pujian dari warganet.


Meski telah menikah selama empat tahun lebih, pasangan ini serasa bulan madu tiap hari. Berikut foto manis saat Stella bersandar di dada pemain sinetron Cinderella ini.


Sebuah caption mesra dari Fendy untuk sang istri di waktu valentine, "You will always be my valentine Love you every single day."


Tentunya pernikahan mereka kali ini benar-benar akan dianugerahi seorang anak.


Semoga ke depannya pasangan ini bisa selalu berbahagia.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads