Surat Cinta Jesse Choi untuk Maudy Ayunda Jadi Trending, Netizen: Aku juga Pingin Digituin


Sosok Jesse Choi semakin membuat penasaran netizen. Pria asal Korea Selatan itu telah berhasil merebut hati Maudy Ayunda.

Seiring ramainya kabar itu, baru-baru ini, tersebar isi surat cinta dari suami pelantun "Cinta Datang Tiba-Tiba" tersebut yang sukses jadi perbincangan hangat publik.

Pria yang meminang Maudy Ayunda itu merupakan rekan kuliahnya di Stanford University. Salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan yaitu terkait tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya. Rupanya Maudy Ayunda merupakan salah satu alasan Jesse Choi akhirnya memutuskan pindah ke Jakarta.

Jesse Choi pindah ke Jakarta pada November 2021. Terdapat berbagai alasan hingga akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke Jakarta pada 9 Februari 2022 salah satunya adalah cinta.

"Pada akhirnya ada empat alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Stanford), saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa," tulis Jesse Choi, Senin (23/5/2022).


Lewat akun Mediumnya, Jesse Choi mengungkapkan bahwa Maudy Ayunda adalah sosok yang berhati besar dan memiliki tujuan mulia untuk negara Indonesia. Menurut Jesse Choi sosok wanita yang dicintainya tersebut memberikan pengaruh yang sangat positif untuk hidupnya.

"Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, Covid, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan," tulis Jesse Choi.

Sebelum memutuskan untuk sama-sama tinggal di Jakarta, Maudy Ayunda dan Jesse Choi sempat melalui diskusi panjang. Jesse Choi mengaku sangat bersyukur dengan adanya kehadiran Maudy Ayunda membuat hidupnya semakin bermakna dan terbekati.

"Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya. Kita serupa, tetapi berbeda dalam semua hal yang benar. Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan," tulis Jesse Choi.

Tulisan surat cinta Jesse Choi sebelum menikahi Maudy Ayunda ini pun sukses menjadi trending di Twitter setelah di unggah ulang oleh akun @vousmedeceves. Beragam komentar dari netizen pun terlihat memenuhi postingan tersebut.

"Kok orang orang pada romantis sih sama pasangannya. Sampai bisa bilang "I am deeply blessed to have her in my life." Kek asxgsgsgk kan aku juga pingin digituiiiin," tulis @nis***.

"Aku harap suatu hari nanti aku bisa merasakan hal itu juga," tulis @sop***.

"Pingin jadi Maudy Ayunda, pinter, cantik, berbakat, moga dikasih kebahagiaan terus," tulis @mah***.

"Ngga tahu pingin nangis lihat kak Maudy, bener-bener luar biasa," tulis @silv***.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads