10 Potret Wulan Guritno Pakai Baju Tradisional, Anggun Padukan Wajah Eropa dengan Gaya Lokal


Kumpulan Potret Wulan Guritno Pakai Baju Tradisional

Kita semua pasti mengakui bahwa Wulan Guritno adalah salah satu artis penembus zaman. Usia karirnya terbilang panjang dan masih relevan di tengah kemunculan banyak artis muda masa kini. Selain itu, Wulan juga terkenal dengan wajah dan perawakan yang selalu awet muda bak ABG.

Sebagai seseorang berdarah campuran Indonesia - Inggris, Wulan Guritno memiliki wajah yang terlihat lebih 'bule'. Meski begitu, Wulan memiliki cinta yang sama besarnya dengan Tanah Air Indonesia. Dalam beberapa kesempatan, kita bisa melihat seorang Wulang Guritno tampil dalam balutan busana tradisional.

Seperti apa jadinya kalau seorang blasteran mengenakan pakaian tradisional Indonesia? Simak dalam kumpulan potret Wulan Guritno berikut ini yuk!


Wulan Guritno memiliki wajah blasteran yang sangat khas, menimbulkan keunikan tersendiri saat ia mengenakan baju tradisional Indonesia.


Ketika mengenakan pakaian tradisional, aura keanggunan seolah terpancar dari diri Wulan Guritno.


Penampilan Wulan Guritno didukung dengan tubuh yang tetap terjaga hingga kini, mengingat mayoritas pakaian tradisional banyak menunjukkan lekuk tubuh pemakainya.


Di beberapa kesempatan, Wulan Guritno nampak menggabungkan nuansa tradisional dan modern, misalnya dengan memakai kebaya yang dirancang dengan model gaun seperti ini.


Sebuah fakta unik, di pernikahannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno mengenakan busana campuran adat Jawa dan Eropa lho. Lucu banget!


Kecintaan Wulan Guritno pada tradisi bukan gimmick semata. Ia juga beberapa kali terlibat dalam pagelaran tradisional.


Misalnya, foto ini diambil kala Wulan Guritno terlibat sebagai salah satu pemeran dalam teater tradisional berjudul 'Kanjeng Sepuh' di mana ia berbagi panggung dengan budayawan senior Sujiwo Tejo.


Selain itu, Wulan Guritno juga pernah ambil bagian dalam fashion show bertajuk 'Treasure of Indonesia' yang digelar di Milan, Italia.


Penampilan Wulan Guritno dengan busana tradisional ini seolah jadi pengingat bagi kita untuk tidak meninggalkan warisan budaya bangsa.


Kalau Wulan Guritno aja bisa dengan bangga mengenakan pakaian tradisional, kenapa kita harus malu? Iya kan?

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads