5 Potret di Air Ala Anya Geraldine, Nomor 4 Awas Sesak Nafas


Siapa yang tak kenal dengan Anya Geraldine? Ya selebgram yang cantik satu ini dijamin susah bikin mata lelaki berkedip. Penampilan Anya sering kali mencuri perhatian netizen.

Lantaran, ia kerap tampil seksi dan menawan, termasuk saat liburan di pantai. Gaya foto selebgram tersebut bisa kamu jadikan inspirasi jika ingin tampil modis nan seksi kala berlibur nanti. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potret yang dirangkum dalam akun Intagramnya!

1. Seksi Pakai Warna Hijau

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine tampil modis memadukan pakaian terbukanya dengan rok kain berwarna hitam. Yap, aksen menerawang terbuka di baju itu membuat gayanya terkesan seksi di sini.

Terlebih kulit mulus dan perut rampingnya terpampang nyata di kamera. Aura keseksiannya semakin terpancar kala rambutnya dikuncir.

Ditambah lagi dengan memakai kacamata hitam. Sambil bergaya dengan view laut yang indah, Anya tampak terlihat mempesona.

2. Bersandar di Karang Batu

Instagram/anyageraldinet
Foto : Instagram/anyageraldinet

Kali ini, Anya tak melulu main basah-basahan. Ia nampak terlihat berpose sedang bersandar di batu karang, dengan mengenakan pakaian bikini.

Tentu saja kesan seksi langsung mencuat dari gaya fotonya. Terlebih baju tersebut tampak sangat ketat, mempertegas body goalsnya.

3. Stunning Dress

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine memang lekat dengan imege seksinya. Hal itu terlihat jelas dalam potret postingannya.

Selebgram kelahiran 1997 ini, tampil cantik dan seksi dalam balutan dress berwarna hijau dengan tampilan bagian belakang yang sedikit terbuka. Alhasil, area belakang punggungnya pun langsung tersorot di kamera, tak terkecuali kulit mulusnya.

4. Pamer Body Goals

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Sukses jadi sorotan netizen, penampilan hot selebgram tersebut kala memamerkan body goals-nya. Anya Geraldine berhasil mencuri perhatian, awas sesak nafas ya.

5. Basah-Basahan Pakai Warna Merah

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Warna merah memang tak pernah gagal membakar aura keseksian seorang wanita, seperti penampilan Anya Geraldine di potret ini. Dalam balutan mini dress merah model punggung terbuka, ia tampak begitu seksi memamerkan kulitnya.

Terlebih rambutnya di kuncir dan dibiarkan basah, membuat aura keseksiannya semakin bertambah. Pengambilan angle foto dari samping pun menampilkan paras wajah Anya Geraldine yang sangat cantik.(prl).


Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads