Anya Geraldine Padukan Bikini dan Outfit Transparan, Bikin Salting!


 Melihat gaya Anya Geraldine pakai baju transparan, pastinya bikin para laki-laki salah tingkah. Dia tetap tampil modis dan seksinya enggak luntur.

Terbiasa gaya seksi, Anya Geraldine sering dapat pujian dari publik. Pakai baju model apa saja, selebgram seksi ini terlihat modis banget.

Lima gaya Anya Geraldine berbalut baju transparan ini benar-benar mencuri perhatian. Mau tahu dong gaya selengkapnya? Yuk simak artikelnya berikut ini yang dikutip dari Instagram @anyageraldine : 

Berbikini, tutupi tubuhnya dengan outer hitam

Anya oren

Gaya Anya Geraldine bikin tergoda deh saat dirinya memakai bikini. Dia juga memadukan outer hitam transparan, berbahan tulle dengan motif bunga bordir. Simpel tapi seksi dong!

Padukan outfit denim dan hot pants

Anya Geraldine cantik sih

Saat memadukan outfit serba denim, Anya Geraldine juga tampil seksi. Dia pakai outer denim transparan yang bikin gagal fokus. Lebih hot lagi, Anya Geraldine pakai hot pants denim, juga mengenakan high heels nuansa maroon.

Pilih kemeja transparan

Anya cuma mimpi

Anya Geraldine juga mencoba padukan gaya semi formal, berbalut kemeja polkadot transparan. Dia terlihat cantik dan memesona. Wajahnya juga kalem dengan makeup flawless, dengan gaya rambut digital wave kekinian.

Nongkrong cantik, branya ngintip

Anya pantai

Ingin mencoba gaya beda, Anya Geraldine pakai blouse transparan warna hitam. Lalu dia juga pakai bra top hitam yang terpampang jelas. Biar kece, Anya Geraldine pakai celana satin warna pink salmon. Lebih keren lagi, dia pakai topi!

Pakai outer dan crop top

Anya si cantik

Seksinya seolah enggak luntur nih kalau Anya Geraldine pakai crop top floral senada dengan dress-nya. Dia juga memasangkan dengan outer transparan warna putih, motifnya polkadot. Gayanya chic nan seksi dong!


Lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads