Citra Kirana dituding Bohong Soal Masa Lalu Rezky Aditya, Video Lawas ini jadi Bukti


Citra Kirana mengaku telah mengetahui masa lalu sang suami Rezky Aditya, termasuk soal kebenaran mengenai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita, alias Kekey.

Alih-alih meninggalkan Rezky Aditya, Citra Kirana justru mengungkap bahwa ia sudah mengetahui semua masa lalu sang suami.

Bahkan, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengatakan bahwa semua masalah yang terjadi pada Rezky Aditya takkan mengubah apapun dalam kehidupan rumah tangganya.

Namun, baru-baru ini viral video lawas yang memperlihatkan Citra Kirana dan Rezky Aditya saat tampil sebagai bintang tamu di program acara di salah satu stasiun swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Dalam video tersebut, Ciki sapaan akrab Citra Kirana dituding berbohong terkait pengakuannya yang mengetahui masa lalu Rezky Aditya.

Selama ini publik menilai bahwa Citra Kirana adalah pihak yang paling tersakiti setelah pengadilan menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari Kekey.

Dalam wawancara tersebut, Rezky dan Citra Kirana menceritakan pengalaman pertamanya memiliki seorang anak. Kala itu, Citra Kirana masih hamil baby Athar.

"Senang, excited, pengalaman pertama," ujar Rezky Aditya saat itu.

Jawaban tersebut langsung ditimpali oleh Citra Kirana. "Iyalah pertama," sahut Ciki.

Pernyataan itu kemudian langsung dibalas oleh Raffi Ahmad yang seolah tahu masa lalu Rezky.

"Sebelumnya udah jadi bapak dari mana?" tanya Raffi Ahmad sambil bercanda.

Tak mau kalah, Vicky Prasetyo juga menjawab pertanyaan Raffi dengan menyebut Rezky Aditya menjadi seorang ayah di film atau sinetron.

Sontak unggahan ini viral kembali dan menuding bahwa Citra Kirana telah berbohong terkait tahu masa lalu Rezky Aditya dari awal.

"Raffi sedikit banyak udah tau dah masa lalu Rezky," komentar Vale***

"Katanya udah tau dari awal kok bilang yang pertama," sahut akun @Vani***

"Ko panik gitu Rezky," sahut akun @Rid**ik.***
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads