Dijodohkan Sejak Lahir, 11 Potret Gemasnya Baby L dan Guzel Playdate Saat Staycation Bersama - Pegangan Tangan Hingga Pakai Baju Couple


Anak-anak artis yang kerap menjadi keponakan online kesayangan netizen memang nggak pernah gagal menyedot perhatian publik. Apalagi saat mereka dipertemukan dalam momen playdate, di mana interaksi si kecil dengan teman sepantarannya selalu bikin gemas.

Termasuk saat baby L anak Lesti dan Rizky Billar staycation sekaligus playdate bareng baby Guzel anak Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. Seperti apa tingkah gemas mereka? Intip foto-fotonya yuk!


Lesti dan Margin Wieheerm tengah menikmati staycation di Bandung. Dua sahabat ini mengajak serta keluarga mereka, termasuk sang buah hati.


Tak hanya staycation, momen kebersamaan mereka juga sekaligus menjadi ajang playdate untuk baby L dan baby Guzel yang sedang di usia gemas-gemasnya.


Tentunya interaksi antara dua bayi yang belum genap satu tahun ini saat sedang berdekatan satu sama lain langsung menjadi sorotan.


Sama-sama digendong, Baby L terlihat bersemangat mencolek sambil tersenyum lebar saat menyapa Guzel yang lebih kalem.


Rizky Billar yang menyaksikan langsung tingkah lucu kedua bayi yang mau berpegangan tangan nggak kalah gemas dibanding netizen di media sosial.


Karena seperti diketahui, Rizky Billar sejak kelahiran sang buah hati sudah berencana untuk "menjodohkan" baby L dengan baby Guzel.


Tak berhenti sampai di sana, gemasnya baby L dan baby Guzel saat playdate bareng berlanjut saat keduanya berganti baju couple.


Baby L dan baby Guzel sama-sama pakai jaket Burberry yang bikin penampilan dua bayi sultan ini makin menggemaskan saat sedang bersama.


Dan lagi-lagi dua bayi mungil kesayangan netizen ini bergandengan tangan yang auto bikin semua orang yang melihatnya berseru kegemasan.


Sudah kompak pakai baju couple, ayah dan bunda juga ikutan foto bersama nih. Benar-benar family goals sekaligus friendship goals!


Melihat persahabatan Lesti dan Margin Wieheerm yang diteruskan kepada buah hati mereka, tentunya kita semua menantikan kebersamaan mereka lebih banyak lagi di kemudian hari. Setuju nggak?

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads