Diminta Berhenti Oleh Netizen, Begini Potret Denny Sumargo Tak Terima Podcast-nya Dianggap Membawa Kutukan dan Musibah


Hilangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz di sungai Aare, Swiss beberapa waktu lalu menyeret nama Denny Sumargo. Di tengah situasi duka karna musibah, netizen pun meminta Denny Sumargo untuk menghentikan podcast miliknya, karena dianggap membawa kutukan.

Tak terima, Denny Sumargo yang berang langsung memasang beberapa komentar netizen yang sempat menudingnya. Simak di sini!


Hal ini berawal dari komentar seorang netizen dengan akun @meiiii_01 yang menyoroti podcast Denny Sumargo saat bersama Ridwan Kamil.


Geram dengan komentar tersebut, Denny Sumargo pun sampai menyindir, kalau tak punya otak, setidaknya punya empati.


Si pemilik akun tersebut kemudian meminta maaf kepada Denny Sumargo dan meminta untuk menurunkan postingan soal komentar itu, karena banyak diserang oleh fans Denny.


Beberapa netizen bahkan menganggap, bahwa musibah yang kini tengah dialami oleh keluarga Ridwan Kamil ini merupakan tulah dari podcast bersama Denny Sumargo beberapa bulan lalu.


Mereka kemudian mengaitkan beberapa musihab kematian seleb lain, seperti peramal Mbak You yang juga tutup usia tak lama setelah diundang di Curhat Bang Denny.


Setelah itu ada pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang meninggal dunia karena kecelakaan pada bulan November lalu.


Beberapa bulan setelah itu, Denny Sumargo ngobrol bareng mendiang Laura Anna. Hanya saja, Denny mengunggah video tersebut setelah Laura tutup usia.

Dan sebelum kejadian Eril, ada mendiang Dorce Gamalama yang juga sempat menjadi podcast Denny Sumargo. Karena hal ini, netizen ramai meminta Denny Sumargo menghentikan kontennya itu. Di sisi lain, Densu juga mendapat banyak pembelaan, menurut mereka, hidup mati seseorang adalah takdir dan hanya Tuhan yang tahu.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads