Enjoy Jalani Hari Tanpa Babysitter, Ini 7 Potret Nikita Willy Momong Baby Izz Sambil Nongkrong Cantik di California - Tampil Kece dengan Kacamata Hitam Andalan


Memutuskan urus baby Issa tanpa babysitter, Nikita Willy tak lantas lupa tampil cantik. Ia bahkan masih sanggup tebarkan pesona saat jalan-jalan di California sambil menimang si kecil. Ya, penampilannya tak berubah, Nikita tetap menawan dengan kacamata hitam. Intip yuk foto-fotonya!


Nikita Willy menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Seperti yang diketahui, ia sudah tak lagi wira-wiri di layar kaca. Nikita memilih tinggal di Amerika.


Yang menarik, ia dan suami memilih kehidupan yang mandiri di sana. Ya, tak ada babysitter maupun ART yang membantu mereka sehari-hari. 


Niki pun harus mengurus si kecil berdua dengan Indra. Yang menarik, mereka berdua tak melulu tinggal di apartemen tapi juga kerap pergi jalan-jalan.


Ya, sekadar menikmati hidangan dan pemandangan di California misalnya. Niki tampak cantik di momen itu. Kacamata hitam andalannya tak ketinggalan dong.


Kala itu, Niki tak sendiri. Ia ditemani oleh ibu serta ibu mertuanya. Dengan begitu, mereka bisa bergantian momong baby Izz. 


Di momen yang lain, Niki juga masih tetap sanggup pergi nongkrong meski tanpa suami. Ya, ia memangku baby Izz sambil menikmati sajian lezat pesanannya.


Nikita Willy seperti membuktikan pada dunia betapa menjadi ibu dan momong anak sendiri tak lantas mengorbankan penampilan. Nikita selalu tampil cantik dan menawan.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads