Foto Saat Jadi TKW Viral, Potret Terbaru Farida Nurhan Pamer Body Goals Bikin Melongo


Sosok Farida Nurhan sudah dikenal luas oleh masyarakat berkat konten kuliner yang dia bagikan. Apalagi, kontennya sempat viral saat berkolaborasi dengan Fuji beberapa waktu yang lalu. Bicara soal Farida Nurhan, tak hanya ekspresinya saat makan yang mencuri perhatian. Namun, parasnya yang menawan juga kerap mendapatkan pujian. Tak hanya itu, dia juga terbilang awet muda. Di usia yang sudah menginjak 39 tahun, dia memiliki tubuh ideal layaknya model. 

Intip yuk foto-fotonya berikut ini.


Melalui unggahan foto paspor saat usianya masih 18 tahun. Farida Nurhan pernah membagikan cerita bahwa sebelum seperti sekarang, dirinya pernah jadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri. "Ini adalah photo untuk passport pertamanya Omay bekerja menjadi TKW di Singapore. Jangan lupa untuk selalu tersenyum apapun kondisinya. BTW Omay cantik dan imut ya??!!," tulis Farida dalam keterangan caption. 


Selain mahir berekspresi saat melakukan review makanan, nyatanya dia juga pandai beraksi di depan kamera. Selain itu Farida Nurhan juga punya gaya busana yang modis. Dia pernah membuat konten model challenge saat tren tersebut sedang viral. 


Karena semangatnya, Farida Nurhan benar-benar bisa mengubah nasib. Jawaban dari kesuksesannya sudah ditemukan. Kini dirinya menjadi seorang food vlogger. Farida Nurhan pun makin terkenal. Dirinya mulai mendapat pekerjaan yang mengharuskannya ikut pemotretan. Hasil foto yang diunggah di Instagram menunjukkan kemampuan layaknya model.


Selain konten yang dihasilkan, Farida Nurhan juga mencuri perhatian lewat penampilannya yang awet muda. Kini, di saat usianya sudah menginjak 39 tahun, dirinya kerap tampil bak ABG. 


Farida Nurhan yang punya tampilan begitu awet muda tersebut ternyata sudah punya cucu lho. 

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads