Gayanya Sok Glamor, Tabiat Buruk Syahrini Doyan Pakai Barang Branded KW Hasil Nyicil Terkuak: Ditagih Susah...


Penyanyi Syahrini memang lekat dengan penampilan glamornya, terlebih usai resmi dipersunting Reino Barack dan menjadi istri konglomerat. Wanita yang akrap disapa Incess itu pun makin memamerkan gaya hidup mewahnya dengan mengenakan barang-barang branded bernilai fantastis. 

Namun mendadak para netizen menyadari bahwa pakaian branded yang dikenakan Syahrini nampak seperti barang KW alias palsu. Kecurigaan itu muncul saat dirinya sempat kepergok mengenakan jaket seharga Rp50,2 juta namun motifnya berbeda dengan model aslinya. 

Seiring dengan kabar miring tersebut, sosok netizen anonim akhirnya membongkar borok Syahrini yang sering membeli baju KW alias palsu ke temannya. Tetapi pelantun Sesuatu itu juga membayarnya dengan menyicil dan susah ditagih utang. 

"Dia sll beli sm temen sy. Yg jual baju KW. Klo belanja byk tp bayar lama," ungkap netter anonim tersebut di sebuah akun gosip pada Kamis (2/6/2022). "Pdhal 1 baju paling 1 set cm 1,5 jt an smp 2 jt an tp tagih nya susah molor2. Dia selalu beli disini."

Sontak kelakuan Syahrini yang doyan nyicil dan susah bayar utang itu langsung habis-habisan jadi bahan gunjingan para netizen.Tak sedikit yang kini menyebut sikap Syahrini yang kerao pamer kemewahan hanya tipuan belaka. 

Syahrini juga dibandingkan dengan sejumlah artis yang sering diundang ke acara-acara brand ternama, seperti Nagita Slavina, Luna Maya, hingga Maia Estianty.


"Serius tuh jadi beneran dia suka pake brg kw!?" komentar akun @shi****alu. "Pantes pake barang branded trs tapi ga prnh jdi model brand2 ternama. ga prnh ada di acara2 brand trnama," tambah akun @auro***9454. "Pantes gk prnh diundang ke acara brand2 ternama... trnyta pke KW.." sahut akun @kar*****ylo.

"Tini apa sih yg kaga KW. hiduP diye aje serba KW," ujar akun @put***tka. "Pantes beda sama Nagita , Luna , Bunda Maia, yang selalu di undang ke Acara Brand2 ternama," imbuh akun @via****hen. "Si tini memaksakan banget sie pen kaya LM mana bisa...?ngimpi kalii," seru akun @nhona_op*******rubby91.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads