Indah Permatasari Ungkap Alasan Jatuh Cinta pada Arie Kriting: Gue Suka Laki-Laki Pintar

Indah Permatasari Ungkap Alasan Jatuh Cinta pada Arie Kriting: Gue Suka Laki-Laki Pintar

Rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting selalu tampak bahagia. Meski sampai saat ini kabarnya Arie Kriting belum mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Bahkan Indah yang kini tengah mengandung anak pertamanya pun sang ibu tetap tidak memberi restu. Tak tanggung-tanggung Nursyah juga menuduh komika asal Papua itu bermain dukun.

Namun bintang Wedding Agreement The Series itu membantahnya. Bukan kena pelet, Indah pun mengutarakan alasan mengapa jatuh cinta dengan sosok Arie Kriting.
Rupanya indah kepincut dengan kepintaran Arie Kriting.

"Karena otaknya sih, gue sebenarnya suka laki-laki yang pintar," tutur Indah Permatasari dikutip dari channel YouTube Uus Kamukita belum lama ini.

Menurut Indah, sangat jarang menemukan pria seperti suaminya itu. Sebab selama ini perempuan 25 tahun itu selalu dipertemukan dengan laki-laki yang tidak benar dan susah nyambung ketika diajak bicara.

"Jarang sih ketemu orang kayak Bang Arie. Dulu ketemunya yang modal tampang doang, ngomong filosofi hidup, terus ke depannya mau ngapain itu nggak nyambung aja sih," ujar Indah.

Meski terkenal sebagai seorang komika yang erat kaitannya dengan bercanda, namun Arie Kriting adalah sosok yang serius.

"Kalau Bang Arie itu bisa seperti Bang Uus bilang dia itu serius orangnya kan. Aku belajar banyak banget sama dia juga," ucap Indah.

Sejak bertemu Arie Kriting, Indah merasa dirinya berubah menjadi pribadi yang lebih baik, lantaran sang suami bisa menjadi panutan dalam hidupnya.

"Sebelumnya kan punya pengalaman itu (disakiti pria). Ada kekurangannya juga lah aku, yang gak semua orang bisa terima. Nah kalau Bang Arie dia bisa nerima, bisa bawa aku ke lebih baik lagi gitu lho," tutur Indah Permatasari.

Sekedar informasi, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Satu tahun menikah, kini Indah Permatasari berbadan dua dengan usia kehamilan 5 bulan.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads