Intip Kekayaan Wenny Ariani, Punya 4 Rumah Mewah sejak Muda!

Sosok Wenny Ariani memang cukup menyita perhatian publik belakangan ini. Hal itu lantaran dirinya yang berjuang untuk mendapatkan pengakuan Rezky Adhitya atas sang anak, Kekey.

Menjadi orang yang selalu berada di garda terdepan sang anak, banyak orang bertanya-tanya apa sebenarnya yang diinginkan Wenny. Pasalnya, tak sedikit orang mengira dia mengincar uang dari sang aktor.

Padahal, jika ditelisik lagi, kekayaan Wenny Ariani tak bisa dianggap remeh lho. Saat usianya menginjak 28 tahun, dia telah berhasil memiliki empat rumah mewah.

Tak hanya itu saja, Wenny Ariani pun masih memiliki kekayaan lainnya, Selasa (31/5/2022).

Kekayaan Wenny Ariani

Wenny Ariani dikenal sebagai sosok yang sudah tajir sejak usia mudanya. Hal ini juga terbukti dari bagaimana Wenny membesarkan anaknya, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Dia bahkan berhasil memiliki empat rumah mewah saat usianya baru menginjak 28 tahun. Kekayaannya tersebut berasal dari hasil bisnis yang dikelolanya. Selain itu, Ia juga memiliki karier yang cukup gemilang di dunia broadcasting Indonesia.

Karier Wenny Ariani

Wenny Ariani sempat menjadi seorang Account Executive di salah satu stasiun televisi swasta di 2000. Lalu, pada 2001, Ia berpindah ke stasiun televisi lain dan menduduki posisi yang sama selama lima tahun.

Setelah beberapa waktu berlalu, pada 2007, Wenny Ariani melanjutkan kariernya di stasiun televisi swasta lain sebagai Senior Account Executive.

Problematika Wenny dan Rezky

Problematika Wenny Ariani dan Rezky Aditya berawal ketika Wenny melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang kepada Rezky untuk mengakui dan bertanggung jawab terhadap anaknya. Namun, gugatan tersebut ditolak oleh pihak pengadilan.

Wenny lalu mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten dan disetujui. Dalam bandingnya tersebut, Wenny Ariani memberikan alasan untuk Rezky Aditya melakukan tes DNA, memberikan pengakuan dan bertanggung jawab terhadap anaknya tersebut.

Itulah kekayaan Wenny Ariani dan kariernya yang cukup mentereng di dunia broadcasting.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads