Minta Empati dan Pengertian Citra Kirana, Wenny Ariani Banjir Kritikan

Polemik antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya semakin panas. Setelah PT Banten memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey, kini keduanya tengah disibukkan untuk melakukan test DNA.

Namun ditengah-tengah permasalahannya dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani nyatanya sudah menjadi bintang tamu dari beberapa artis yang kerap membuat konten untuk chanel youtube. Salah satunya yaitu Denny Sumargo.

Dalam podcast Denny Sumargo, Wenny sempat mengutarakan bahwa ia ingin meminta empati sebagai sesama perempuan dari istri sah Rezky Aditya, Citra Kirana.

"Kita sesama perempuan, saya berempati kepada perasannnya. Cuman kan harus belajar menerima keadaan," ujar Wenny dikutip dari chanel YouTube Curhat Bang Denny, Rabu (1/6).

Wenny mengungkapkan sebagai sesama seorang ibu, Ia meminta agar Ciki sapaan Citra Kirana untuk mengerti perjuangannya mendapatkan pengakuan dari Rezky Aditya bahwa Kekey adalah anaknya.

“Pernah pikirin gak perasaan anakku ditolak mentah-mentah seperti itu? Pikirinlah kita sama-sama punya perasaan kok," tuturnya.

Rupanya, potongan video saat Wenny berada di podcast Denny Sumargo ramai diunggah kembali dimedia sosial instagram. Salah satunya akun gosip @lambegosiip.

Warganet banyak memberikan kritikan terhadap Wenny.

“Fair enough, tp dia juga ga mikirin selama berbuat tanpa nikah sm cowo, ga mikirin konsekuensinya gimana gt?,” tulis @oren_banyakbacot.

“Knp sih ga kaya sheila marcia yg ga pernah nuntut enji…wktu dia hamil leticia, dia ga pernah ngasih tau siapa bapaknya.sampe si enji sadar sendiri..sekarang liat adem ayem aja,” tulis @valent2292.

“Kelihatan dia blm bs move on . Dan ngk bisa liht org bahagia. Ok dia dlm hal ini korban. Tp ingt itulah sbb nya kita wanita hrs jaga kehormatan kita biar tak dipndg sebelah mata. Saat berbuat kan dalam keadaan sadar. Udah tau blm sah kok mau nyerahkan kehormatan. Apa ngk mikir 1000x kalau hamil apa mgkn dia yg artis dan jauh lbh muda akan tanggung jwb. Kalau udah gini dia jual crt ke mn mn ttp aja org nyalahi dia,” tulis @aafiya_husna.

Kini masyarakat masih menunggu langkah apa yang akan ditempuh oleh pihak Wenny Ariani dan Rezky Aditya untuk menyelesaikan polemik terkait pengakuan anak.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads