Ridwan Kamil dan Istri Temui Warga yang Sampaikan Duka Cita

Ridwan Kamil dan Istri Temui Warga yang Sampaikan Duka Cita
Ratusan warga Kota Bandung mengucapkan bela sungkawa secara langsung kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Attalia Praratya pada Minggu (5/6/2022) pagi. Masyarakat nampak haru mengucapkan belasungkawa dan menangis saat bersalaman dengan Ridwan Kamil.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, dan istrinya, menemui warga yang sudah menunggu di depan pintu gerbang rumah dinas gubernur. Dalam kesempatan ini masyarakat dapat mengucapkan secara langsung ucapan bela sungkawa kepada Ridwan Kamil dan istrinya atas kepergian putra sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Sebagaimana diketahui Eril dinyatakan sebagai hilang terbawa arus di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Dia dinyatakan sebagai korban hanyut oleh otoritas Kota Bern setelah pencarian selama seminggu.

Pemandangan haru tampak di rumah dinas Ridwan Kamil pada Minggu, dengan banyak masyarakat yang tampak menangis saat memeluk Ridwan Kamil dan Attalia Praratya. Mereka ikut bersedih atas meninggalnya Eril.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads