Sering Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Akui Punya Dua Kesulitan untuk Berhubungan Intim dengan Nagita Slavina: Dia Tuh...


Raffi Ahmad memang termasuk salah satu publi figure yang seringkali terseret isu perselingkuhan, mulai dari Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, sampai asisten keuangannya pun pernah diisukan.

Kendati demikian, di balik semua isu miring yang menerpa keluarganya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih bisa berdiri kokoh membangun rumah tangga yang sudah terjalin hampir sembilan tahun hingga keduanya memilki dua orang putra yang menggemaskan.

Meskipun begitu, Raffi Ahmad pernah mengakui jika dirinya dan Nagita Slavina pernah menghadapi kesulitan untuk berhubungan intim, mengingat jadwal Raffi Ahmad yang berkecimpun di dunia entertainment sangat padat.

Hal itu diungkapkannya pada Deddy Corbuzier, bahkan menurutnya saking sibuknya Raffi Ahmad hanya bisa tidur selama dua jam setiap harinya. Hal itu pun menjadi salah satu penghalang untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Itu dia tuh, makanya susah punya anak, emang benar sih kasihan bini gue deh, sekarang dia lagi diet biar kelihatan seksi. Susahnya ada dua," beber Raffi saat menjadi bintang tamu pada podcast Deddy #CloseTheDoor di YouTube.

Selain jadwal yang sibuk, masalah lainnya yang selalu datang ketika dirinya dan sang istri hendak bercinta adalah Rafathar anak semata wayangnya yang masih tidur bersama kedua orang tuanya.

Bahkan, Raffi Ahmad pun menceritakan momen ketika dirinya hampir kepergok oleh sang anak ketika sudah bersiap siap bergulat di atas kasur bersama Nagita Slavina.

"Problem-nya sibuk banget dan Rafathar selalu ada di tengah-tengah, makanya Rafathar bentar lagi mau tendang pindahin ke kamar sebelah, susah, pernah kita lagi begini (sudah siap), Rafathar bangun 'Paa...', hahahahaha... Langsung ciut. Jadi, kita setiap kali (mau melakukan seks) udah deg-degan, itu memang jadi problem," urainya.

Raffi Ahmad pun menceritakan momen ketika Nagita keguguran sebelum akhirnya bisa hamil anak keduanya

"Pas gue cuti pergi, itu benernya juga udah positif, tapi cuman yah keguguran, emang jarang, jarang banget, bini gue kasihan juga sih," pungkasnya. 

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads