Setelah Beli Mobil Rp 20 Miliar, Kini Raffi Ahmad Beli Pesawat Lagi


Raffi Ahmad beli pesawat. Sultan Andara ini kembali jadi bahan perbincangan. Jika sebelumnya dia baru saja membeli mobil Rolls Royce Phantom seharga Rp 20 miliar, kini dia kembali membeli pesawat terbang, dan tidak ada yang mengetahuinya.

Terbongkar karena Ruben Onsu

Raffi Ahmad beli pesawat sebenarnya bukanlah hal yang baru, tetapi ini baru terungkap dari pernyataan Ruben Onsu yang mengundangnya di acara “Deep Talk with Ruben” kanal Youtube MOP Channel. Ruben malah mengaku sudah tahu kalau Raffi beli pesawat, hanya saja dia heran tidak terekspos.

“Apa pun yang lu lakuin pasti keekspos. Kenapa sekarang lu punya pesawat, lu nggak ekspos?” tanya Ruben Onsu seperti yang dibagikan ulang akun @tante.rempong.official pada Rabu (22/6/2022).

Beli Pesawat untuk Disewakan

Melansir Suara, dengan sikap malu-malu, ayah Rafathar ini malah menyebutkan jika dirinya membeli pesawat hanya untuk disewakan saja. Dia juga enggan membahasnya lebih jauh karena topik ini dianggap sensitif.

Gue sewa-sewain (pesawatnya). Pesawat kecil, yang memang bisa gue sewa-sewain. Karena denger kata itu suka sensitif juga. Tapi sebenernya kalo gue pribadi, bukannya gue nggak mau ngomong. Kalo orang tau ya udah nggak papa, ini karena lu tanya aja,” kata Raffi Ahmad.

Raffi juga mengatakan jika memang sedang belajar mengelola bisnis sewa pesawat terbang. Dia juga mengaku jika membeli pesawat tersebut dengan harga yang cukup murah di masa pandemi COVID-19.

Lagi belajar biar bisa kelola beberapa kendaraan udara yang bisa disewain, termasuk punya gue di situ,” tambahnya.

Harga Pesawat Dirahasiakan

Menurutnya, di masa pandemi COVID-19 yang sedang kencang beberapa waktu lalu, banyak pesawat terbang dijual murah. Hanya saja lebih lanjut lagi, Raffi enggan memberitahukan harga pesawat yang dibeli olehnya tersebut.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis yang bisa dibilang sukses. Julukannya sebagai Sultan Andara pun bukan sembarangan. Dirinya gemar mengoleksi beberapa mobil mewah sampai motor. Bahkan, terbaru dirinya baru saja membeli sebuah mobil Roll Royce Phantom kasta tertinggi seharga Rp 20 Miliar untuk diberikan pada sang istri tercinta.

Bagaimana nih menurut Parents? Tertarik menyewa pesawat Raffi Ahmad? Atau malah tertarik beli pesawat juga seperti Sultan Andara satu ini?

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads