Si Goyang Gergaji Dewi Perssik Buka-bukaan Rahasia Ranjang, Katanya Enak

Dewi Perssik / Instagram

Selama 5 tahun membina rumah tangga, pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum mendapatkan momongan.

Depe, demikian ia biasa disapa membantah perceraiannya dengan Angga bukan disebabkan gara-gara anak. Ia mengaku telah berusaha, namun Tuhan belum memberi jalan itu.

Depe juga menekankan ke publik, bahwa selama ini ia telah menunaikan kewajibannya sebagai istri yang utuh seperti para istri pada umumnya.

Termasuk soal melayani suami di ranjang. “Terus aku harus gimana, aku cuma bisa bikin enak, tapi belum bisa bikin anak,” ujar Depe, dikutip dari program Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Kamis (30/6/2022).

Pemilik goyang gergaji itu bahkan menyebut pekerjaan Angga Wijaya selama ini hanya menemaninya di ranjang. Selain sebagai suami, Angga juga merupakan manajer Depe.

Namun menurut Dewi Perssik, sebagai manajer Angga Wijaya tidak pernah mencarikan pekerjaan untuknya.

“Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini. Loh aku dealin, aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang,” beber pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu.

Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 20 Juni lalu.

Belum diketahui persis penyebab keretakan rumah tangga mereka. Yang pasti kata Depe, Angga telah angkat kaki dari rumahnya sejak sebulan lalu. Bahkan mereka pun telah putus komunikasi. (dra/fajar)

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads