Tak Lagi Wira-Wiri di Layar Kaca, Ini 7 Potret Nia Ramadhani yang Kini Bekerja pada Suami Sendiri - Kemana-Mana Berdua Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga


Nia Ramadhani baru beberapa bulan belakangan bebas dari kasus narkoba. Ia kembali menghirup udara segar. Meski begitu, ia tak serta merta kembali wira-wiri di layar kaca. Ya, ia kini mengaku bekerja pada suami sendiri. Intip yuk foto-fotonya!


Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani terjerat kasus narkoba pada tahun 2021 lalu. Sepuluh bulan direhabilitasi, ia dan suami akhirnya bebas.


Masih bisa diingat, kala tertangkap, Nia begitu kerap wira-wiri di layar kaca. Ia bahkan punya program televisi sendiri. Itu semua lantas ia tinggalkan.


Ya, alih-alih kembali ke layar kaca, Nia ternyata kini lebih memilih bekerja pada suami sendiri. Ia dan Ardi jadi punya banyak waktu bersama dan kemana-mana berdua.


Hal tersebut diakui Ardi jelas menepis kabar keretakan rumah tangga mereka yang sempat berhembus kencang. 


Selama ini, Nia dan Ardi dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Mereka juga jauh dari berbagai gosip miring selama menikah bertahun-tahun.


Hingga akhirnya, rumah tangga mereka dikabarkan berada di ujung tanduk kala sedang terjerat kasus narkoba. Hal tersebut sudah sempat ditepis oleh asisten Nia.


Kini, keduanya makin mesra dan kerap pamer keromantisan di sosial media. Tak sedikit yang terus memberi semangat dan mendoakan agar mereka langgeng selalu.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads