Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak berhasil mencuri perhatian. Kali ini Nikita kembali jadi sorotan gara-gara postingan foto terbarunya di Instagram. Ibu 3 anak tersebut baru saja memamerkan potret dirinya saat memakai gaun transparan dengan potongan dada rendah. Penasaran seperti apa penampilannya?

image

Inilah potret terbaru Nikita Mirzani yang sukses bikin heboh Instagram gara-gara penampilannya yang cukup terbuka.

Menghadiri sebuah acara pool party di Bali, Nikita tampak mengenakan gaun transparan berwarna putih yang terbuat dari bahan lace hingga mampu memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya.
image
Close

image

Diketahui jika gaun ini merupakan rancangan desainer kondang Sebastian Gunawan. Selain potongan dadanya yang rendah, gaun ini juga punya model bustier yang membuat Nikita terlihat begitu percaya diri.

image

Tampil secantik pengantin dengan pilihan gaun warna putih, wajah Nikita dipoles tangan ajaib sang MUA andalan, Andre Blake

image

Untuk pesta malam itu, Nikita berdandan spesial dengan riasan makeup natural glam yang super soft dan glowing.

image

Riasan wajahnya disempurnakan dengan gaya rambut sleek bun dan perhiasan berupa anting berlian sebagai pemanis.

image

Selesai dimakeup, Nikita pun berjalan menuju venue acara dan melenggang bak model dengan high heels yang dikenakannya.

image

Ia pun menjalani sesi pemotretan sederhana dengan flash dari kamera ponsel.

image

Tak pelak foto-foto Nikita ini langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang dibuat gagal fokus dengan penampakan bagian pribadinya yang terlihat begitu jelas.

image

Tak sedikit pula netizen yang berkomentar ngeri saat melihat bagian dada Nikita karena ukurannya yang dinilai terlampau besar.

image

Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana penampilan Nikita Mirzani kali ini?


KapanLagi.com